cosplayer - 18

153 23 22
                                    

Berganti ke hari berikutnya. Jeongin udah bisa jalan. Dia paginya tadi langsung buru-buru ke kampus.

Hyunjin mau nganterin tapi kata Jeongin, nggak usah soalnya kak Hyunjin belom mandi.

Ya Hyunjin iya iya aja, sebenarnya dia nggak masalah nganterin Jeongin walaupun belum mandi. Tapi keliatannya buru-buru banget si Jeongin. Hyunjin nggak bisa apa-apa.

Sekarang Hyunjin sendirian, dia masih libur. Bukan libur sih, lebih ke nggak ada kerjaan di kantor. Soalnya atasan pada pergi semua, liburan sih.

Hyunjin sebenarnya diajak, sama Jisung juga. Cuma mereka nolak, lebih milih nikmatin libur di rumah sambil cuddle sama pacar.

*Dasar bucin

Ya kembali ke Hyunjin, cowok tuh lagi di depan tipi. Nontonin Boboiboy, kebetulan tipi nya premium jadi bisa nonton film sesuka hati.

Pas lagi seru-serunya, Hyunjin serius tuh nontonin boboiboy lagi berantem tapi tiba-tiba ponselnya bunyi.

Dering pertama dia biarin, karna lagi serius nonton. Makin lama ganggu aja, jadinya dilihat sama Hyunjin. Ternyata ada yang nelpon dia. Diangkatlah sama Hyunjin.

"Haloo sayangkuu, jemput dong! Udah di bandara nieh."

Hyunjin hela nafas. "Ah elu ganggu gue nonton boboiboy aja anjir. Katanya sore, ini masih siang bego!"

"Ya mana gue tau kalo bakalan sampe lebih awal. Cepet jemput, gue nggak sabar mau rebahan di kasur."

"Ya sabar, gue otw."

Hyunjin matiin ponselnya, dia balik ke kamar buat ganti baju. Nggak lama, dia balik lagi ke ruang tengah. Matiin televisi, dan cus pergi ke bandara.

- cosplayer -

Jeongin numpu dahinya dari awal dia denger penjelasan dari dosen. Kalau boleh jujur, nggak tau kenapa hari ini kepalanya pusing banget.

Mau ijin, tapi dia ngga mau ketinggalan materi. Jadi dipaksa aja buat dateng.

Kalo diinget-inget lagi, tadi dia ngga sempet sarapan. Apa itu jadi penyebab kepalanya pusing? Belum lagi maag Jeongin keknya mau kambuh.

"Jeong, lo nggak papa?"

Jeongin noleh ke sebelah. Beomgyu, temen sekelas Jeongin keliatan khawatir ngeliat dia.

"Nggak papa, abis ini kelar kan. Gue bisa tahan bentar."

"Beneran?"

Jeongin kasih isyarat jempol. Udah bener-bener nggak kuat ngomong dia tuh.

"Sekian dari saya hari ini, jika ada yang perlu dikonsultasikan bisa hubungi saya secara pribadi."

Jeongin menghela nafasnya, penantian yang ditunggu berakhir juga. Buru-buru dia beresin buku trus pergi ke kantin.

Namun pas lagi jalan keluar kelas. Tiba-tiba pandangan Jeongin seketika gelap.

Jeongin pingsan.

- cosplayer -

Hyunjin celingukan di bandara. Nyariin orang yang mau dia jemput. Beneran kayak orang ilang, padahal yang jemput kan dia.

"Hwang Hyunjin, di sini!"

Pas denger ada yang manggil, Hyunjin langsung noleh ke sumber suara. Dia lihat ada yang lambai tangan di keramaian.

Hyunjin cuma geleng-geleng kepala aja. "Kenapa ngga nunggu diluar aja sih? Ngerepotin."

Cowo itu dengan segera nyamperin orang yang manggil dia tadi. Pas udah ketemu, tiba-tiba Hyunjin dipeluk gitu aja dan ya sambil dicium juga bibirnya.

Kayak pasangan yang udah lama nggak ketemu.

"Anjir maen cium aja lo, Lix!" Hyunjin natep nggak senang.

"Hehehehe." Cowo itu lepas pelukannya dari Hyunjin, trus cium lagi si Hyunjin. Kali ini di pipi nya.

"Gue kangen banget sama si dower satu ini!"

"Gue kangen banget sama si dower satu ini!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maap!

malem betul apdetnya xixixi

[ ] Cosplayer [hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang