"Boleh. Mau di foto di mana?"
Hyunjin senyum ramah. Padahal dalam hati sebenernya "anjing cakep banget, padahal cowo loh."
"Ehmm bagusnya di mana ya? Aku kurang paham sama lighting kak hehe."
Cowo rambut pink itu, ya panggil ajalah Jeongin. Cuma pasang senyum sambil celingukan bingung cari tempat yang cocok buat potses (photosesion)
"Di dalem ruangan aja gimana? Boleh nggak sih itu dimasukin?" Tanya Hyunjin.
"Boleh kak, ini tempat umum kok. Yang berbayar cuma venue aja."
Hyunjin ngangguk, isyaratin kedua cosplayer yang datang ke dia tadi buat ikutin dia masuk ke dalam bangunan yang sebut aja museum.
- cosplayer -
"Itu tangannya yang cowo bisa megang sikut nya yang cewe."
Hyunjin mulai keluarin skill potografi nya. Di depan dia ada cosplayer yang tadi, foto berpasangan. Jadi dia harus ekstra putar otak buat bikin foto yang dia jepret keliatan real nyata jika mereka satu pasang kekasih.
Cekrek
Cekrek"Nice!"
Hyunjin datengin kedua pasangan cosplayer tadi, buat nunjukin hasil fotonya.
cr : pinterest
"Bagus bangett!! Makasih ya, Kak. Oh ya berapa kak ini satu fotonya?" Tanya Jeongin.
"Pasaran biasanya berapa ya? Saya ngga tau kak, soalnya saya bukan fotografer cosplay."
Jeongin auto noleh ke kakaknya, Minho.
"Saya bayar segini, mau?" Ini Minho yang bicara. Dia langsung kasian uang ke Hyunjin.
"E-eh? Ngga kebanyakan, Kak?"
Minho geleng pelan. "Ngga, Kok. Tadi kamu udah foto banyak kan. Nanti jangan lupa diedit trus kirim ke Instagram kita."
"Nama Instragram nya apa, Kak? Biar saya catet."
"@****ho."
Hyunjin ngangguk, dia udah catet Instragram si cosplayer cowo itu tadi. Dua-duanya cowo sih.
"Makasih ya, Kak. Hasil fotonya bagus!"
Jeongin senyum, kasih jempol ke Hyunjin.
"Jeo, gue tinggal dulu ya. Ada temen yang mau ketemu gue. Mau gue jemput di toilet," kata Minho.
"Ya elah, Kak. Suruh ke sini aja napa, masa gue ditinggal sendiri." Jeongin pundung.
"Itu sama kak fg aja. Nitip adek saya ya, Bang!"
Minho ngibrit duluan, ninggalin Jeongin sendiri sama Hyunjin. Yaa, jadi akward deh situasinya.
Tapi karena Hyunjin benci yang namanya akward segala macem itu. Dia mulai ajak bicara Jeongin.
"Namanya siapa, Kak?"
"Yang Jeongin, kalo nama cosplay Jeo. Kakak sendiri? Oh ya ngga usah formal-formal, biasa aja. Kelihatannya kakak lebih tua dari saya."
Hyunjin ulurin tangan buat salaman. "Gue Hwang Hyunjin, photograper dari ***."
Jeongin terima salaman sama Hyunjin. "Pantesan, bagus. Kirain setreet fg."
"Bukan. Gue ke sini aja diajak temen. Ini ngga tau dia kemana kaga balik-balik dari toilet."
"Jangan bilang temen lo yang dijemput sama kakak gue?"
Hyunjin menggedikkan bahu tak tau. Sebenarnya dia bodoamat sih, mau pergi dari sana. Tapi dia udah dititipin anak orang jadinya ya dijalani aja.
"Mau jalan ngga, Kak?"
Hyunjin angkat alisnya sebelah. "Kemana?"
"Ya keluar museum. Kan event nya di luar."
"Boleh deh, gue mau cari jajan juga."
- cosplayer -
"Mau jajan apa?"
Jeongin yang ditanya gitu kaget. Gelagapan dikit. "Ituu mau beli corndog."
"Oke, ngga usah bayar. Gue beliin."
Hyunjin langsung ke stand yang jualan. Sementara Jeongin nunggu Hyunjin agak jauhan. Soalnya rame uy stand nya.
*Relate banget itu pasti rame bejibun isinya wibu wibu.
"Nih, abisin ye. Ayo cari tempat duduk."
Jeongin ngangguk, dia ngekorin Hyunjin. Keduanya pun akhirnya nemuin tempat duduk yang pas.
"Kak,"
Ini karna suasana diantara sepi, Jeongin inisiatif buat buka pembicaraan.
Hyunjin cuma naikin alis doang. Lagi makan dia kaga bisa nyaut.
"Kira-kira lo bisa ngga jadi fg pribadi gue?"
"Hah?"
"Fg pribadi, jadi gue selalu make jasa lo. Ngga ganti-ganti gitu. Diliat-liat lo orangnya juga enakan. Fg gue yang kemarin agak ribet orangnya."
Hyunjin tampak mikir bentar. Lumayan sih kalo dia punya langganan cust gini.
Diiyain ajalah sama Hyunjin. "Bisa. Asalkan jadwal nya ngga bentrok sama jadwal kerjaan gue."
"Aman deh, tar disesuaikan. Anw makasih lho ya. Masalah bayaran gampang deh."
Hyunjin ngacungin jempol. Dia balik nyantap makanannya. Sedangkan Jeongin, dia sesekali curi pandang ke Hyunjin.
"Nih orang ganteng banget deh. Dijadiin partner cosplay cocok nih, selain kak Minho."
Hei hei hallo!
Hari ini update 2x nyehh💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] Cosplayer [hyunjeong]
Fiksi PenggemarHyunjeong series!᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🎠🎡⭛ "Sung, ada event nggak Minggu ini?" "Ada, mau ikut lo?" "MAUUUU!" Hwang Hyunjin, seorang fotografer yang bosan karena bakatnya tidak terpakai, mulai terjun ke dunia cosplayer untuk mencari bahan hunting, malah tidak se...