•••••
Setelah tadi pulang main dengan Miguel, Felisha langsung bersih bersih dan menunggu makan malam sambil nonton film bersama Alvaro dan daddynya. Fokus dengan film sampai tidak terasa waktu makan malam tiba.
Dan sekarang Felisha sedang bersantai di kamarnya. Mendengarkan lagu sambil menulis sesuatu di buku diarynya.
Ting!
Mendengar notif tersebut, Felisha membaca notifikasi yang ada dilayar hpnya yang menyala. Felisha yang tadinya sedang berbaring langsung duduk dan menempatkan guling di pangkuannya.
Miguel.alcantara membuat story.
Menghitung angka dari 1 - 60 sebelum membuka ig untuk melihat apa yang Miguel posting. Pertama kali yang Felisha buka tentu aplikasi tersebut dan menghela nafasnya sebelum membuka storynya.
Ih kenapa harus deg degan kaya gini sih, ucap Felisha dalam hati.
Setelah mengumpulkan niat, akhirnya Felisha membuka apa isinya.
Miguel.alcantara
xxxEstellaxxx
¡te extraño!
Deg
Ih kenapa sih?! Tadi ngajak main sekarang malah ngepost foto berdua! Nyebelin banget. Kalo gasuka ngapain ngedeketin?!
Felisha terus bicara dengan pelan sambil melihat akun wanita yang storynya di repost Miguel.
Ting
SAD GIRL
Entah kapan nama grup yang berisi Felisha dan keempat temannya ini berganti. Yang jelas, meskipun mereka tidak satu sekolah, mereka masih berteman dan masih bertukar kabar.Citra : send a picture.
Citra : Fel are you okay?Zoya : Ada apa nih? Si Miguel kenapa?
Laura : ^2
Kiara : Biasalah ada yang lagi naksir sama orang. Tapi kayanya sekarang orangnya lagi patah hati deh
Laura : si Felisha suka sama si bule Spanyol?
Citra : Alhamdulillah ada yang ngerti jadi gaperlu di jelasin lagi
Zoya : Dari kapan emang?
Kiara : Udah lama kayanya
Kiara : @FelishaLaura : Ih gabilang bilang
Laura : Jangan lupa pj @FelishaCitra : Kasian orangnya lagi patah hati😭
Laura : Bales dong jangan dibaca aja @Felisha