11.

10.7K 317 13
                                    

•••••


Instagram

PwettyFell

PwettyFell Now!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


PwettyFell Now!

Lihat semua 99999 komentar

It'sKiara GAS NONTON!!
OfficialCitra @It'sKiara @PwettyFell AYOOKK!!
FeliiiFans Ariel tuh cantik bangett pokonya!!!
EkorMermaid Orang orang buta apa gimana?! orang Ariel cantik banget.
HatersAriel @EkorMermaid Lo kali yang buta. Cantik dari mananya?
BigNoForAriel Minimal rambutnya merah kaya di animasi. Inimah cocok jadi pemain Siren aja.
It'sKiara @HatersAriel @BigNoForAriel TOLOL LO JANGAN NYAMPAH DI IG TEMEN GW!
Miguel.Alcantara Movie date with me?
OfficialCitra @PwettyFell ekhem!

5 jam yang lalu.


Tok tok tok

"Felisha!!"
"Ada temen kamu didepan!" Adriana, berteriak memanggil Felisha untuk memberitahu ada tamu didepan.

"Iya mom, bentar!!" Balas Felisha dari dalam kamar ikut berteriak.

"Siapa sih?! Ganggu aja." Buru buru Felisha menyelesaikan acara catok rambutnya. Karena ia berencana untuk menonton film bersama kedua temannya.

Masih memakai dress rumahan dan roll rambut untuk poni yang terpasang dikepalanya. Tanpa memakai sandal rumahnya, Felisha buru buru berjalan keluar untuk menghampiri teman yang dimaksud mommynya.

Dia Miguel..

Sudah rapih mengenakan kaos berwarna putih dan celana jeans panjang lalu dipadukan dengan sepatu sneaker putih, dengan rambutnya yang sedikit berantakan menutupi jidat. Sedang duduk bersama Adriana di kursi ruang tamu.

Nih orang ngapain?, Tanya Felisha dalam hati.

"Ih masa udah di samper gini kamu belum siap siap?!" Tegur Adriana saat melihat penampilan anaknya masih menggunakan pakaian rumahan.

"Loh kirain temen Felisha." Felisha kira temannya yang bertamu kerumahnya. Namun ternyata ia salah. Yang datang ternyata Miguel.

"Loh ini kan temen kamu?" Tanya Adriana heran.

"Bukan! Kirain Kiara sama Citra." Jelas Felisha sambil duduk di samping Adriana yang berada di samping kursi Miguel.

"Yaudah kalian ngobrol dulu. Mom tinggal ya." Adriana berlalu dari sana saat membaca situasi yang mungkin mereka butuh waktu berbicara berdua.

"Hai." Sapa Miguel dengan senyum tipis yang ia perlihatkan.

"Ngapain?" Tanya Felisha heran.

"Mau ajak kamu nonton." Jawab Miguel masih dengan senyum yang terpatri di wajahnya.

"Ih ngga ya. Gw udah ada janji sama temen." Tolak Felisha. Sudah dari hari hari sebelumnya Felisha dan teman temannya berencana untuk menonton bersama.

"Udah disini masa ditolak?" Miguel, melipat tangannya didepan dada saat mendapat jawaban dari Felisha.

MF : MIGUEL & FELISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang