Created by : LivelyRamadhan
🔞
Sekujur tubuh Rudi basah berkeringat. Padahal udara malam itu cukup dingin, ditambah kamar Romeo yang memakai pendingin udara dan dinyalakan dengan suhu sampai 20 derajat.
Rudi baru saja menggagahi Romeo untuk kedua kalinya, setelah yang pertama di Bar Club dianggapnya gagal total karena dirinya mencetuskan nama lain ketika tengah menggapai puncak kepuasannnya.
Sekarang Rudi merasa Romeo sudah berhasil ditakhlukan. Meskipun Ia sadar, dia bukanlah pria pertama yang merenggut keperjakaannya!
Tapi bagaimanapun statusnya, bodyguard sekaligus supir limpahan dari Hardi itu sudah puas merasakan orgasmenya yang ia anggap juga sedang mereguk kenikmatan bersama Andre, adik kandungnya yang sudah meninggal.Saat ini di samping Rudi tergolek Romeo dengan perasaan yang puas.
Cowok SMA itu masih merasakan sisa-sisa kenikmatannya usai Rudi menyemprotkan maninya sampai berkali-kali ke liang senggamanya. Dan walaupun cuma pakai gaya bercinta atas-bawah yang itu-itu saja, tapi Romeo seperti mendapatkan apa yang selama ini selalu Ia idam-idamkan. Yaitu bisa digauli sama laki-laki yang lebih dewasa darinya...Karena pengalaman pertamanya berhubungan badan dengan seorang pria sudah lewat sekitar dua tahun yang lalu...
Ketika teman kuliah Feri— yang lagi kepengen sama cowok Sekolah akhirnya berhasil merenggut keperjakaan Romeo...Saat itu, Romi lagi menunggu Feri abangnya yang katanya mau menjemputnya setelah pulang main Basket. Tapi sampai Romeo kering menunggu di depan sekolahnya dan hendak meminta supir papanya saja buat menjemputnya, Feri tak kunjung datang. Malahan si Bima teman kuliah Feri yang mengakunya lagi lewat depan sekolah Romeo dan punya kesempatan buat mengajaknya pulang bareng saja.
"Udah ayok ikut mobil gua aja! emang sih gak sekeren mobil abang lo itu. Tapi lumayan lah daripada lo dilalerin di situ..." tawar Bima dengan senyum mesumnya yang tak disadari Romeo. Karena remaja kelas X SMA itu masih terlalu naif untuk menyadari lelaki mana yang benar-benar tulus untuknya.
Apalagi Bima memiliki tampang yang manly. Tak butuh waktu lama buat menyihir bottom macam Romeo—yang belum kesampaian mendapatkan kejantanan Feri abangnya sendiri.
Dan sore itu Bima Mahendra, mahasiswa Teknik yang dianggap Romeo sebagai lelaki dewasa dan bisa melindunginya, tidak langsung mengantarkannya pulang. Lelaki yang sudah sange sama tubuh Romeo itu membawanya ke kamar kostnya.
Dan di tempat tidurnya, ketika hujan mulai turun dengan lebatnya—sama seperti bulu jembut Bima yang lebat, laki-laki itu merenggut keperjakaan Romeo sampai berkali-kali....
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE SUITS (21+) OBSESSION (TAMAT)
Romance🍁Series MXM baru yang menceritakan lika-liku dunia Kantor, Keluarga-dengan tema romansa manXman. _____________________________________ Homophobic gak usah baca