Disclaimer = Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama beberapa adegan 21+ tidak dijabarkan, mohon pengertiannya
_________________________________🔞
SONI geram sekali setelah mendengar pengakuan dari Valdo kalau sewaktu di RS dulu, anaknya itu beneran maen sama Ferian di toilet rumah sakit—yang posisinya mereka semua sedang berharap-harap cemas dengan kondisi dan keadaan Romi yang masih koma.
Ditambah lagi kali ini Feri kembali berulah dengan mengkhianati Romeo—yang bermain belakang dengan laki-laki obsesinya yang lain. Dan tau sendiri kalau Soni juga sudah lama mengasihi dan menaruh hati pada putra bungsunya Hardi itu. Makanya Soni begitu geram dengan kelakuan bejat Ferian...!
"Kurang ajar! Walaupun mereka satu keluarga, tapi aku tetap tak terima kalau Romeo begitu parahnya dikecewakan!" geram Soni dengan cepat menemukan rencana untuk memberi pelajaran ke Ferian, dan lekas menghubungi putra sulungnya Hardianto itu buat diajaknya ketemuan besok sore sepulang mereka dari kantor masing-masing.
Feri yang menerima pesan dari Soni juga tak menaruh curiga sedikit pun. Malahan ia penasaran juga dengan bapaknya Rivaldo itu ; karena selama ini mereka cuma pernah ketemu dua kali : sewaktu dulu Feri pergi ke sekolah Romi setelah ada urusan dengan guru BK, ketika Hardi dan Sita tak sempat mendatanginya...., yang ternyata Soni juga datang karena ada masalah dengan Rivaldo putranya itu. Dan berikutnya ketika di IGD Rumah Sakit, tapi waktu itu Ferian tak begitu memperhatikan Soni, karena tatapannya lebih tergoda pada anaknya yang pengen sekali Feri cicipi!
🍁
DAN SORE ITU sebelum Ferian keluar dari kantornya untuk ketemuan dengan Soni di tempat serta lokasi yang sudah ditentukan, Ricky Raskal juga menghubunginya karena katanya ada hal penting yang akan Ricky ceritakan ke Ferian.
"Ada apa Ky?" tanya Feri lewat chatt WA. "Bilang saja kau rindu bertempur denganku?" balas Ferian santai dengan kontolnya jadi ngaceng keras padahal posisinya masih di dalam ruang kerjanya sendiri.
"Bukan itu Sayang, tapi tentang....! Ah nanti saja lah, pokoknya kutunggu nanti di tempat biasa."
"Hmm, yasudah. Tapi aku mau ketemuan dulu sama orang katanya ada hal penting yang mau dibahas."
Ricky jadi mengkerutkan keningnya. Walaupun itu bukan urusannya, tapi perasaannya mengatakan kalau ketemuannya Feri dengan seseorang itu akan berdampak besar juga pada hubungan gelap mereka..., sampai kepala Ricky rasanya mau pecah! Hingga pengen cepat-cepat bertemu dengan Feri, dan kalau perlu langsung ngewe saja di tempat ketemuannya nanti.
Ricky sebenarnya juga pengen menanyakannya ke Romi. Apa laki-laki itu sudah mengetahui skandalnya dengan Feri? Sampai akhirnya ia mengadukanya ke Hardi, dan memintanya untuk memecatnya?
Kalau memang begitu faktanya, Ricky jadi terpikir untuk sekalian saja mengenyahkan Romeo supaya tak ada lagi perintang buatnya menguasai Ferian..., dan tentu saja bersama hartanya yang melimpah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE SUITS (21+) OBSESSION (TAMAT)
Romance🍁Series MXM baru yang menceritakan lika-liku dunia Kantor, Keluarga-dengan tema romansa manXman. _____________________________________ Homophobic gak usah baca