🔞
Meskipun sudah 2 tahun lebih sejak Rudi mengundurkan diri jadi supir sekaligus bodyguard untuk Hardianto dan juga Romi anaknya, Laki-laki yang akhirnya masuk ke Fakultas Kedokteran itu belum berhasil mengenyahkan bayangan Rudi, atau juga Ibnu, dari pikiran dan juga benaknya.
Romeo atau Romi masih saja melihat sekelebat bayangan Rudi di sudut-sudut rumahnya....
Meskipun pemandangan yang terakhir dilihat Romi tentang pria perkasa itu bukanlah ingatan yang indah untuk dikenang. Tapi entah kenapa pria menawan itu begitu dirindukannya...Pernah Romeo terpikir, mungkin itu sebabnya dirinya jatuh ke lantai bawah sampai mengalami cedera kepala yang parah supaya bisa melupakan kenangan memuakkan yang sempat didapatkannya—ketika Ibunya sendiri selingkuh bertiga sekaligus dengan Rudi dan juga Ibnu.
Tapi Romeo berpikir positif saja. Sejak dirinya bisa sembuh, Ia jadi kepikiran untuk menjadi seorang Dokter, yang diberikan untaian Tangan Tuhan untuk menyembuhkan seseorang yang tengah sekarat.
Seperti dirinya dulu yang akhirnya bisa sembuh dan hidup normal kembali seperti sedia kala. Walaupun Romeo menganggap dirinya belumlah normal karena masih terobsesi dengan Feri—abangnya sendiri, yang sampai hari ini belum sekalipun Romeo mendapatkan kenikmatan serta kepuasan darinya...."Sambil menunggu Papa dapet supir dan bodyguard baru, aku mau kembali tinggal disini, Dek!" kata Feri waktu itu sambil menciumi wajah adiknya berkali-kali. Sampai Romeo dengan nakalnya meminta Feri melumati bibirnya juga....
"Asal jangan sampai main yang lebih ya..."
"Kenapa?" tuntut Romeo penasaran. Kenapa abangnya tak mau sekalipun menggaulinya...
"Karena kamu terlalu berharga buat kusakiti...."
Karena kamu terlalu berharga buat kusakiti...
Kata-kata itu bagaikan beban buat Romeo karena sampai ia menjadi mahasiswa FK dirinya belum mengerti maksud yang sebenarnya... karena menurut Romi, ada sesuatu lebih besar lagi yang sengaja Feri tutupi makanya dia enggan atau tak mau menggauli adiknya sendiri....
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE SUITS (21+) OBSESSION (TAMAT)
Romance🍁Series MXM baru yang menceritakan lika-liku dunia Kantor, Keluarga-dengan tema romansa manXman. _____________________________________ Homophobic gak usah baca