Created by LivelyRamadhan
🔞
Romeo ternganga ketika dilihatnya pria yang baru saja diberikan kejutan yang seakan-akan tengah menggauli adiknya dengan memakai seragam SMP, sekarang tak mempedulikannya lagi—dengan batang kontolnya sudah siap menerima lubang lain lagi milik pria dewasa seumurannya.
Ibnu juga begitu bergairah menurunkan tubuhnya dengan lubang boolnya tepat mengarah pada kontol Rudi yang sudah mengacung tegak... siap berpenetrasi dengan lubang nikmat partner bodyguardnya...
"SLEEPP SLEEPP SLEEPP...!!""Ahhh sempit banget boolmu Dek, gak nyangka banget bisa dapet yang seketat begini..." erang Rudi sembari meliriki lagi ke wajah Romi yang sudah hangus terbakar api kecemburuan! Sampai dimentokkan rudal supernya hingga mentok ke ujung liang kenikmatan Ibnu!
"BLESSHHHH!!"
"AKKHHH FFFCCKK... MANTEPNYA KONTOLMU MAS...!!"
"Yeahh... boolmu juga Ibnu, lebih nikmat dari lubang anak SMA..."
Rudi dan Ibnu sama-sama melirik ke arah Romeo yang makin memerah parasnya."Aku pinjam dulu Mas Rudimu ya Mas..." kata Ibnu dengan mulai merasakaan pacuan kencang kontol ngaceng Rudi pada lubang sempit legitnya.... dengan tangannya mengusapi dan meremas-remas hamparan dada bidang berbulu Rudi, yang baru saja menjadi bagian paling nyaman buat tidur Romeo....
PLEK PLEK PLEK PLEK
PLEK PLEK PLEK PLEK"Hoohh yeahh... harusnya dari dulu aku menikmati batang kontolmu ini Mas..." sesal Ibnu seraya lebih membungkukkan tubuhnya supaya dapat melumati bibir seksi Rudi.
"Mmmmm mmmmmm slllrppss slllrppss...!!"
"Sshhhh errgghhh...fccckkk!!""Hoohh yeahh ffuuckkk nikmatnya ngentoti sesama bodyguard berotot..!"geram Rudi sambil melirik sebentar ke arah Romeo dan teringat Ia paling suka ngentoti dengan gaya berdiri... mungkin Ibnu juga bakal seperti Romeo yang keenakan dan terkagum-kagum dengan keperkasaannya bisa berpenetrasi sambil berdiri.
"Heghh... saatnya nyobain posisi favoritku denganmu, Ibnu...!" bisik Rudi dengan kedua tangan kekarnya mengangkat tubuh muscle Ibnu sembari turun dari ranjang... dan siap lanjut bersenggama tepat di hadapan Romeo yang semakin terbakar api kecemburuan, sampai remaja SMA itu menyentakkan tubuhnya sendiri untuk tak melihat adegan paling erotis antara dua pria gagah dan sama-sama supir serta bodyguard keluarganya!
"Nggak, kalian berdua sekarang keluar dari kamar gua!! Pergi lo Rudi dan Ibnu...!" pinta Romeo dengan nada tinggi dan hati yang sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE SUITS (21+) OBSESSION (TAMAT)
Romance🍁Series MXM baru yang menceritakan lika-liku dunia Kantor, Keluarga-dengan tema romansa manXman. _____________________________________ Homophobic gak usah baca