🔞
Setelah lanjut berkenalan dengan yang namanya Ricky Raskal lewat aplikasi kencan, Romeo jadi pengen meet up di sela-sela kesibukannya Kuliah FK, dan juga masih mencoba mencari-cari alamat tinggal Rudi yang rasanya Romeo takut kalau memintanya dari Hardi, karena Romeo yakin papanya mengetahui alamat tinggal Rudi dan pastinya pria itu tak akan mau begitu saja membagi pada putranya.
Makanya Romi pengen ketemuan dengan Ricky supaya bisa mengenalnya lebih dekat dan bisa sedikit melupakan sosok Rudi... walaupun sulit sekali mengenyahkan bayang-bayang menawan pria itu dari relung-relung hatinya.
"Nanti kita jadi ketemuan?" tanya Romeo ke Ricky lewat pesan WA, dan tak butuh waktu lama kenalan barunya itu segera membalasnya.
"Iya jadi kok, jam 3 sore ya di Silver Gym. Kebetulan aku lagi pulang cepat, diganti jam sama boss karena kemaren sempat lembur..." balas Ricky tanpa memberitahu di kantor mana dia bekerja. Dan entah kenapa Romeo juga tak pernah kepo dengan pekerjaan Ricky Raskal. Mungkin sudah terlalu kepincut dengan kejantanannya yang baru dilihatnya saja lewat foto-foto nudenya yang manly dan menggairahkan!
Makanya Romeo tak mempedulikannya. Seperti dengan Rudi dulu, Romi sama sekali tak peduli dari kelas mana laki-laki itu berasal, yang penting dia sudah menaruh hati padanya.Dan kali ini entah keberuntungan buat Ricky atau Romi sampai Ricky juga tak menyebutkan dimana ia bekerja, karena kalau Ricky memberitahunya, Romeo bisa langsung tau kalau itu perusahaan milik Hardianto—papanya.
"Gua balik ya, udah kelar nih materi kita hari ini, besok tinggal ke RS Harapan buat ketemu sama dokter Eko." kata Romeo ke Ariyo, kawan kuliahnya di FK sampai Romi teringat kalau ia mau ketemuan sama Ricky di tempat fitness, dan sepengetahuannya Ariyo suka ngeGym juga. Mungkin Romi bisa meminjam bajunya dulu. Daripada ia harus bolak-balik ke rumahnya buat bertukar baju.
"Ohh jadi lo mau minjem baju sport gue? Gak sekalian olahraga sama gue aja di kamar? Mumpung rumah lagi sepi..." goda Ariyo yang sejak awal masuk kuliah dulu, dirinya sudah kepincut dan sange sama Romeo, tapi sayangnya targetnya ini lebih menyukai laki-laki yang lebih dewasa darinya.
"Hahaha... apaan sih lo, nanti aja ya kalo gua lagi bener-bener butuh pelampiasan..."
Dan seperti yang sudah-sudah, Ariyo selalu sabar dengan jawaban Romi, dan dia memang akan terus menunggunya, sampai laki-laki itu jatuh ke dalam pelukannya.... dan tak peduli dengan statusnya apakah Romeo masih perjaka atau sudah dicoba berbagi macam pria lainnya!
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE SUITS (21+) OBSESSION (TAMAT)
Romance🍁Series MXM baru yang menceritakan lika-liku dunia Kantor, Keluarga-dengan tema romansa manXman. _____________________________________ Homophobic gak usah baca