Selamat membaca~~~
Mohon maaf jika ada nama yang sama karna ini hanya semata..
Janlup vote 20 aja gpp:)
Coment juga yaa:)
*
**
Di sebuah cafe yang tengah trend saat ini membuat cafe sangat ramai pengunjung. Begitu pula dengan sosok pria tampan dengan hidung yang mancung, rahang yang tegas, alis yang tak terlalu tebal namun sangat tertata rapih, bibir yang sangat seksi, serta badan yang kekar dan wibawa.
Yang tengah menatap wajah sang sahabat dengan tatapan datar dan mengabaikan pekikikan para kaum hawa di sekitar yang tengah menatapnya memuja.
Mengalihkan pandangannya pada pintu cafe yang baru terbuka dan menampilkan seorang gadis yang mengenakan jaket kulit hitam, crop berwarna putih, serta celana dan snikers yang senada dengan jaket kulitnya.
Gadis yang ia pandang bersitatap dengan nya tetapi, tak berlangsung lama karna sang gadis yang telah memutuskan tatapan matanya. Mimik wajahnya yang datar serta dingin membuat nya ingin memiliki gadis itu.
Ia pun kembali berbincang dengan sahabatnya yang tengah asyik bercanda gurau. Melirik jam tangan yang telah menunjukkan waktu pukul 21:18 ia pun beranjak begitupun dengan sahabatnya.
"Cabut" Ucap pria tadi lalu beranjak keluar cafe.
Begitu pula sahabatnya yang mengikuti pria tersebut.
🐻🐻🐻
Sedangkan agatha dkk telah tiba di cafe mengedarkan pandangan nya hingga matanya bersitatap dengan pria di pojok jendela kiri tak ingin berlama-lama ia pun memutuskan kontak mata nya dan beranjak menuju meja di pojok jendela kanan.
Sang pelayan pun menghampiri mereka dengan membawa buku menu dan note kecil untuk mencatat pesanan mereka.
"Gue mau nasgor seafood dan jus kiwi sama redvelvet" Ucap rara setelah melihat isi menunya.
"Gue ayam popcorn jus apel" Ucap rora kepada waiters nya.
"Geprek, jus jeruk, coffee americano" Ucap xyera dingin tanpa melihat waiters nya.
"Ramyeon, soda" Ucap agatha datar dengan pandangan fokus ke handphone nya.
Sang waiters pun mengangguk lalu mengulang pesanan mereka.
"Nasgor seafood satu, jus kiwi satu, redvelvet satu, ayam popcorn satu, jus apel satu, geprek satu, jus jeruk satu dan ramyeon satu, soda satu. Ada tambahan kak? Tanya waiters.
Mereka pun menggelengkan kepala dan waiters pun membungkuk lalu pergi menuju meja pemesanan.
Mereka pun berbincang rapat sepertinya hanya rara dan rora saja yang berbincang sedangkan manusia kulkas tengah fokus menatap layar handphone masing-masing.
🐻🐻🐻
Terima kasih telah membaca cerita ini walau alurnya ga jelas dan pengetikan nya abal-abal >_<
Janlup di vote+coment yaa^^
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Teen FictionAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...