Typo Tandain✅
Happy Reading~~
*
*
*
~~~
Di markas soa seorang pemuda tengah menikmati angin di balkon kamarnya yang berada di markas itu.
Sembari menyesap secangkir kopi espresso, wajah yang tersirat amat kerinduan di sana hanya bisa menghela napas pelan.
Rencana yang sangat menyiksakan dirinya ia harus bertahan hingga rencana sang kekasih terlaksana lusa nanti.
Sungguh ia merindukan kekasih nya. Merindukan senyumannya, merindukan wajah cemberut nya, merindukan suara ketika dia memarahi dirinya, merindukan bawelnya. Ia merindukan semua tentang kekasihnya.
Pikiran nya kini tengah tertuju sang kekasih dimana dirinya dan dia berakhir menjadi pasangan.
Flashback on~
Seorang gadis dan pemuda tengah bersantai di taman rumah sakit atas permintaan sang gadis dengan alasan bahwa dirinya sangatlah bosan jika berada di kamar inap.
Setelah berdebat cukup lama akhirnya mereka berada di taman rumah sakit yang sangat sejuk serta memanjakan mata bunga yang indah bertiup angin.
Hanya keheningan yang mengisi do antara mereka tak ada yang ingin membuka suaranya mereka terlalu asyik menikmati sore hari ini.
Suara deheman dari pemuda samping nya membuat sang gadis menolehkan kepala nya ke sisi kiri dan menaikan alis nya ke atas menandakan ada apa.
"Gimana lu udah punya jawabannya?" Tanya pemuda itu yang sedari tadi menatap gadis didepan nya dengan dalam.
Gadis yang ditatap seperti itupun hanya berdehem pelan guna menghilangkan rasa detak jantung nya yang tiba-tiba berdetak kencang.
"Ekhem. Iyaa gue terima" Jawabnya dengan wajah memerah seperti tomat ketika kontak mata mereka bertemu.
Dengan rasa senang dan bahagia pemuda itu memeluk gadisnya dengan erat dan sang gadis pun membalas pelukan tak kalah erat.
"J~Jadi kita pacaran?" Dengan bertanya terbata-bata pemuda itu tersenyum senang.
Sang gadis hanya mengangguk kan kepala dirinya saat ini tengah menetralisir detak jantung nya.
Di taman rumah sakit di bawah langit senja kini mereka resmi berpacaran. Langit, senja serta angin bagai saksi mereka jika mereka saling mencintai dan menyayangi.
Flashback off~
Tersenyum tipis dia hanya mengelengkan kepala nya pelan sembari menyesap minumannya. Dan menatap awan yang mulai menutupi langit senja perlahan.
Dan saat itu lah dia merindukan gadisnya setiap saat.
~~~
Makasi udah baca>_<
Vote+Coment!!!
Haiii reader's!! Mohon maaf yaa kalo kedepannya bakal slow update karna tata masi berduka😭
Kehilangan sosok ibu itu bener" Bikin tata drop banget😭
Reader's harus rawat dan jaga ibu kalian yaa🙂 karna di masa"ini lah kenangan kita nnti nya yg akan kita ingat🤧
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Teen FictionAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...