Selamat membaca~~
FYI: Ini mungkin akan mengandung beberapa adegan 18+ mohon maaf bijak dalam membaca.
Sebelumnya mohon maaf yaw reader's..
***
Di sebuah ruangan yang minim cahaya terdapat dua orang bertatap muka dengan serius serta aura dari mereka berdua sangat mendominasi kan di ruangan itu, serta hawa dingin malam tak terasa di ruangan tersebut.
Setelah berdiam cukup lama yang hanya bertatap sadari tadi seorang pria dengan tatapan mata yang tajam, serta tangan yang berada di atas meja dan jemari yang bertaut.
Ia menatap lawan bicara nya dengan tajam sedangkan yang di tatap hanya berdiam tanpa berkata satu pun.
"Bagaimana kabarnya dia?" Tanya pria¹ tersebut.
"Kau masih mencari jalang itu? " Jawab pria² yang hanya menatap nya tanpa takut sedikit pun.
"Ku bilang dia bukan jalang.. Kau yang hanya menjebak kami" Bantah pria¹ tersebut.
"Sudah ku bilang saya tidak menjebak anda hanya saja dia yang terlalu percaya kepada Anda bukan?" Angkuh pria tersebut.
"Saya akan kembali ke indonesia dan kau jangan pernah merusak rencana saya kali ini" Ujar Pria tersebut tak terbantahkan.
Sedangkan pria yang berada di depannya hanya mengedikkan bahunya acuh.
🐻🐻🐻
"Bagaimana rencana kita apakah telah siap?" Tanya seorang wanita kepada pria paruh baya yang tengah mempangku wanita tersebut serta tangan yang bergerilya menjelajahi setiap inci tubuh wanita itu.
"Of course babe apapun itu yang kamu inginkan semua nya telah siap sayang" Mengecup leher wanita itu ia pun menggendong ala koala.
Mempautkan bibir nya kepada bibir pria paruh baya tersebut yang di sambut dengan baik hingga pautan itu berubah menjadi panas.
Merebahkan wanita nya ke kasur pria tersebut memulai mencium setiap inci wanita itu hingga malam yang dingin berubah menjadi panas dan gairah.
🐻🐻🐻
Di sebuah club di jakarta yang terkenal seorang wanita muda dan cantik serta seorang lelaki yang seumur dengan wanita itu yang tengah melakukan hal yang menjijikkan di depan semua orang.
Tangan yang berurat serta kasar di permukaan telapaknya pria itu perlahan memasuki dress mini yang di pakai oleh wanita itu.
Berbisik kepada wanita nya yang di balas dengan anggukan mereka pun berjalan dengan tangan pria tersebut merangkul pinggang wanita nya dengan mesra menuju sebuah kamar yang berada disana.
Tanpa mereka sadari seseorang yang telah melihat kejadian tersebut hanya menatap dengan tatapan menjijikkan kepada mereka berdua.
Kini dua orang tersebut telah berada di sebuah kamar VIP di club sana. Mengunci kamar tersebut pria tersebut mencium bibir wanita itu dengan rakus serta tangan yang ingin membuka dress berwarna merah mini wanita itu.
Setelah melucuti pakaian wanita tersebut ia pun melepaskan pakaian nya dan membawa menuju kasur king size tersebut.
Menciumi setiap tubuh wanita itu dan sang wanita tersebut hanya berdesah kenikmatan mereka pun melakukan hal yang? Itu deh pokoknya..
~~~
Terima kasi telah membaca^_^
Maaciw yang udh vote dan yang blum pliss vote yaw>_<
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Teen FictionAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...