FYI: mengandung bahasa kasar dan kekerasan, mohon bijak membaca.
Yeayyy... Double Up lider's
~Happy Reading~
~~~
Bel pulang sekolah telah berbunyi kini para murid berhamburan ke luar kelas masing-masing menuju gerbang sekolah.
Setelah kejadian agatha dan taehyung tertawa bersama di rooftop para sahabat mereka menatap makhluk kulkas di hadapan mereka.
Menatap penuh selidik hingga agatha merasa sedikit takut, (ingat hanya sedikit) mereka tengah berada di parkiran menaiki motor sport masing-masing.
Sahabat-sahabat mereka masih saja menatap mereka seolah meminta penjelasan, karna risi ditatap terus menerus oleh sahabat nya dan sahabat agatha taehyung membuka suara membuat mereka menganggukkan kepala mengerti serta senyum penuh arti.
"Gue ajak agatha jalan ntar malam puas lu pada" Setelah sekian lama berdiam taehyung pun membuka suara.
"Lu pada mau pulang apa kaga" Tanya agatha dan menstarter motor nya meninggalkan sahabatnya yang cengo menatap agatha pergi meninggalkan mereka.
"Pulang" Ucap rora dan meninggalkan mereka.
Saling menatap satu sama lain xyera dan rara "lah di tinggal kita" Ucap mereka bersamaan dan meninggalkan area sekolah.
Begitupula para anggota Sons Of Anarchy (SOA) yang meninggalkan area sekolah.
***
"Huftt.. Fighting" Ucap agatha menyemangati dirinya sendiri.Agatha telah tiba di mansion nya, ia melihat sebuah mobil termahal berada di perkarangan halamannya.
Membuka pintu perlahan pertama kalinya ia lihat adalah seorang lelaki paruh baya tengah duduk di sofa single ruang tamu dengan wajah yang dingin serta tatapan elangnya yang menatap agatha yang berjalan memasuki mansion.
"Agatha kemari" Ucap seokjin dengan nada pelannya. Namun, berhasil membuat agatha bertanya-tanya.
Menduduki sofa dan menundukkan kepalanya menatap kakinya yang berbalut sepatu sneakers putihnya.
"Mengapa kau ambil pacarnya kakakmu" Tanya seokjin dengan nada rendah nya guna menahan amarahnya.
"Atha ga ambil pacar kakak" Ucap agatha dengan bibir yang gemetar.
"Tak usah mengelak kamu agatha" Bentak seokjin tanpa sadar.
Menatap daddynya ia merasa teramat kecewa dengan daddy nya. Walau bukan sekali ia di perlakukan seperti itu. namun, tetap saja rasa sayang nya yang membuat agatha memaklumi nya karna wanita iblis itu.
"Saya tak mengambil pacar nya atau apapun itu justru dia lah yang mengambil semua yang aku punya" Ucap agatha dan berlalu meninggalkan daddynya.
~~~
Maaf ya reader's cerita aku absurd banget dan gajelas:(
Janlup vote+komen yaw❤
Dan aku bakal ada opn rp buat cast agatha cuman aku masi mikir takutnya gada yg mau:(
Silahkan follow ig aku yaw: @fluverrys134
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Teen FictionAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...