Typo Tandain✅
Happy Reading...
*
*
*
~~~
"Jadi udah siap semuanya kan?" Tanya agatha kepada sahabat serta inti dari black rose.
"Beres semuanya udah siap" Jawab ricky mewakili inti black rose.
Agatha mengacungkan jempol nya dan kembali dengan sikap manja nya kepada taehyung.
***
Sedangkan di tempat berbeda tiga orang dengan berbeda jenis tengah duduk bersama dengan wanita di tengah sofa panjang.
"Bagaimana?" Tanya wanita itu kepada lelaki di kiri dan kanannya.
"Tunggu dan saksikan saja baby girl" ucapnya dengan tangan membelai rambut yang sepanjang pundaknya.
"ga sabar deh nunggu mereka mati di tangan ku sendiri" Girang nya dengan membayangkan musuhnya.
Namun, wanita itu telah salah dalam mencari lawan.
***
Bel masuk sekolah telah berlonceng namun, agatha dkk enggan untuk bangun dari tempat mereka.
Di rooftop yang luas dan bersih, namun ini bukan lah rooftop biasa karna rooftop tersebut telah di klaim oleh seorang agatha.
Rooftop yang cocok untuk tiduran karna terdapat sofa yang bisa di jadikan kasur kecil.
di atas rooftop agatha melihat sekelompok orang berbaju hitam denfan lambang burung gagak di tengah nya serta pedang yang bersilang sebagai tempat burung itu berdiri.
agatha terbangun dari duduknya dan meng-intrupsi sahabat nya untuk melihat di bawah sana.
Xyera dan rora mengeluarkan handphone mereka untuk memberitahu kan kepada para guru serta murid untuk segera ke gedung kedua dimana aula sekolah mereka terdapat dua aula dengan fasilitas yang berbeda.
Setelah mengabari seluruh penjuru sekolah, mereka dapat melihat jika seluruh penghuni sekolah telah berlarian ke gedung kedua.
Brakk...
Dorrr..
Dorrr..
Seluruh penghuni sekolah yang mendengar suara tembakan yang dilayangkan ke arah langit membuat mereka kalut serta takut.
~~~
Makasi udah baca cerita lita!!!
Vote + Coment 👉👉👉
Maaf baru up soalnya sibuk harus ngerjain tugas
Nextt??
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Teen FictionAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...