~Happy Reading~
~~~
Kringg..
Kringg..
Kringg..
Bel istirahat berbunyi membuat para siswa-siswi berhambur ke luar kelas menuju kantin dan ada pula menggunakan waktu istirahat nya untuk membaca di perpus dan sebagainya.
Agatha merapikan alat tulis nya dan menaruh di bawah laci meja nya. Berdiri dari kursinya membuat sahabat nya melirik ke arah hanya.
"Kuyy ngantin" Ujar Agatha dengan cengigirannya.
"Kuy lapar banget tau" Ucap rara sambil mengelus perut nya dan bibir yang mencebik ke depan.
Berjalan keluar kelas kini mereka berempat menjadi perhatian dari siswa-siswi yang melihat mereka berjalan bersama dengan tatapan dingin serta wajah datar mereka berbeda hal nya dengan rara ia menampilkan senyum manis nya.
"Seandainya gue bisa dapatkan most wanted girl"
"Gilee.. Cantik banget si xyera"
"Ya allah Terima kasih udah hadir kan neng geulis rora"
"Ga tahan gue mah liat mereka"
"Insecure gue"
"Kayaknya itu mubar tadi pagi deh cakep bener"
"Iya itu mubar pagi tadi"
"Kok bisa ya mubar bareng most wanted girl kita"
"Mana kayak udah akrab banget lagi"
Begitulah pekikikan para murid yang melihat mereka di sepanjang koridor hingga memasuki pintu kantin.
Menuju meja di pojok yang kosong mereka pun mendudukkan diri mereka.
"Yauda pada mau pesen apa?" Tanya rora
"Nasgor seafood ama jus manggo" Ujar agatha.
"Samain aja ro" Ucap xyera.
Menganggukkan kepala nya rora berjalan menuju stand makanan.
"Kok lu kaga bilang bakal sekolah lagi?" Tanya xyera.
"Gpp suprise sekalian mau liat kondisi sekolah" Jawab agatha datar.
Tak ada lagi percakapan hingga pekikikan dari murid di kantin membuat mereka memutar bola mata malas.
"Astaghfirullah taehyung cakep bener"
"Aldan nikah ma gue yok"
"Bima yuk kita ke kua"
"Yoongi aku padamu"
Seperti itu lah pekikikan dari para murid. Berjalan dengan santai mereka melihat sekelilingnya meja yang penuh hanya tersisa satu dan di pojok sana melangkah kan kaki menuju meja tersebut.
"Permisi bisa gabung?" Tanya Aldan Wijaya kepada rara.
Melihat agatha yang fokus bermain handphone dan hanya melirik mereka. Hingga agatha mengangguk kan kepalanya.
"Boleh duduk aja" Ucap rara ramah.
"Kita belum kenalan ya" Ujar Bima handoko.
"Boleh dari mana dulu nih?" Tanya rara antusias.
"Cewe aja dulu" Ucap Aldan dengan senyum playboynya.
"Kenalin gue rania jarene aditama panggil aja rara" Ucap rara ramah serta senyum manisnya.
"Xyera aina Xavier, sera" Ucap sera datar.
Melirik agatha yang hanya berdiam dan fokus menatap handphone nya. Merasa dilihat agatha menengadahkan kepalanya kedepan mengangkat alis satu bertanya ada apa.
"Giliran nama lu tha" Ucap xyera greget.
"Agatha" Singkat padat jelas.
Melongo, mendengar suara datar agatha rara dan xyera hanya bisa menyengir ga jelas.
"Sorry ya bestai gue kulkas berjalan soalnya" Ucap xyera ga enak.
"Gpp sans aja kali noh bos kita juga kulkas cocok bedua kalo jadian" Ucap aldan dengan senyum jahilnya.
Melirik tajam ke arah aldan setelah mendengar penuturan nya, sedangkan yang ditatap meneguk saliva nya susah.
"Pffttt.. Bwahahahah" Pecah tawa mereka bersamaan melihat wajah takut aldan yang berdiam tak bergeming.
"Ngakak njir komuknya" Ucap Bima dengan memegang perutnya.
"Muka lu kek nahan boker" Ucap rara nyelekit.
"Haii pesanan datang" Ucap rora dengan pelayan di belakang nya membawa minum yang mereka pesan.
"Ohh iya kita lupa mesan makan cok" Seru Bima memukul aldan.
"Udah gue pesenin" Jawab Yoongi dengan datar.
"Yang cewe cakep ini sama namanya teh" Goda aldan menunjuk ke rora.
"Aurora Borealis, rora" Ucap rora.
Hening..
Mereka menikmati makanan mereka. Dua orang lelaki yang menatap dua perempuan di depannya dengan tatapan berbeda."Lu milik gue"
"Gue bakal dapetin lu"
Batin mereka bersamaan. Merasa di tatap mereka hanya mengalihkan pandangannya ke sekeliling nya.
~~~
Udah mulai akar masalah ya reader's.
Maybe bakal jadi sad deh ini 😭
Yang ada dipikiranku sad.
Janlup follow Instagram author yaa..
@fluverrys134 yaa
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Novela JuvenilAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...