Selamat membaca~~~
Matahari yang telah menyinari bumi pun terlihat hingga memasuki celah-celah jendela kamar seorang gadis yang tengah tertidur nyenyak.
Kringg...
Kringg...
Kringg...
Bunyi alarm yang sangat nyaring pun membuat tidurnya terusik menggapain jam alarmnya.
Brukk..
Suara alarm yang telah terlempar mengenai dinding kamar nya itu pun hancur berkeping-keping.
Menggeliat ia pun membuka matanya menyesuaikan cahaya yang masuk pada netranya. Setelah terbuka sempurna ia pun melirik pada jam dinding bt21 di kamarnya 08:26 ia pun beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi guna membersihkan dirinya.
🐻🐻🐻
Setelah menyelesaikan ritual mandi nya ia pun menuju walk in closet. Menggunakan pakaian santai nya ia pun menatap dirinya di pantulan kaca full body nya.
Baju oblong berwarna putih dan celana diatas lutut nya berwarna hitam mencepol rambutnya asal hingga menyisakan anak rambut nya. Memoleskan bedak tipis dan lipbalm strawberry nya.
Menghelas napas sejenak agatha pun beranjak dari kamar nya menuju lantai utama.
Tapp..
Tapp..
Tapp..
Suara langkah kaki agatha menuruni anak tangga dengan pelan dan melirik segala penjuru mansion yang sangat sepi dan hening hanya beberapa pelayan yang tengah membersihkan mansion.
Setelah di anak tangga terakhir semua para maid membungkukkan padanya ketika mereka melihat anak majikan nya telah turun dan di balas anggukan kepala oleh agatha menatap kepala maid ia pun bertanya.
"Semua nya telah pergi?" Tanya agatha kepada pelayan maid.
"Sudah nona muda" Jawab krpala maid yang bernama Asih.
"Terima kasih bi" Ucap Agatha sdan berlalu menuju dapur meninggalkan para maid.
Setelah di dapur agatha mendudukkan diri nya di kursi khususnya. Dengan tangan lentiknya ia mengambil beberapa lauk dan menyantap nya dengan khidmat.
🐻🐻🐻
Setelah menyelesaikan ritual sarapannya agatha kini telah berganti pakaian nya dengan baju kaos hitam, jaket kulit dengan warna senada serta celana cargo berwarna putih dan sepatu snakers nya berwarna hitam.
Menggapai kunci motor dan handphone nya yang terletak di meja rias dan meraih helm full face nya dan beranjak keluar kamar.
Melangkahkan kaki nya dengan langkah sedang menuruni anak tangga sambil bersenandung dan berkata kepada para maid yang tengah mengepel lantai.
"Bi.. Atha ke jalan dulu" Ucap agatha dan berlalu pergi.
Setelah berada di garasi agatha memakai helm full face nya dan menstater motornya setelah beberapa menit ia pun menaiki kuda besi nya meninggalkan halaman mansion dengan kecepatan di atas rata-rata.
🐻🐻🐻
Mohon maaf yaa readers baru cerita pertama mungkin ada banyak typo xixixi
Vote+coment yaa❤❤❤
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Teen FictionAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...