Agatha Queenza⁴

15 2 0
                                    

Haiii.. Haii...

Makasi banget buat kalian yang telah membaca cerita ini:)

Kemungkinan cerita ini akan aku tamatkan segera gausa tanya kenapa

Karna cerita ini sangatlah benar-benar absurd bangetㅠㅠ

Udah cukup basa-basi nya.

Next>>>

Happy Reading

*

*

*

~~~

"Dorrr... "

Suara tembakan yang menggema membuat seluruh penghuni sekolah serta black rose berdiam diri dengan tatapan mereka yang terpaku menatap sosok queen black rose yang memegang perutnya.

Sedangkan, yang menetap mereka hanya tersenyum simpul. Anggota inti black rose pun segera menghampiri queen black rasa a.k.a agatha yang akan kehilangan kesadarannya.

Tanpa mereka sadari bawahan mereka telah menumbang habis musuh mereka, Queen black rose a.k.a agatha telah dibawa dengan mobil milik ricky ke RS. Medika AQ.

***

Didalam mobil mereka tak henti-henti nya berdo'a untuk keselamatan agatha. Namun, yang dikhawatirkan telah sadar beberapa saat yang lalu.

Dengan perlahan agatha terbangun dari pangkuan sahabat nya dan menyenderkan diri nya ke jendela mobil guna melihat jalan raya yang sangat senggang.

Rora yang sangat khawatir dengan sahabatnya itu tanpa sadar terkejut saat menyadari agatha terbangun tanpa rasa bersalah sekalipun.

"Ky.. Atha idup lagi" Isak nya dengan wajah yang memerah.

Citttt...

Suara decitan ban mobil membuat agatha menatap tajam san pengemudi tersebut.

"Tha.. Lo ga main-main kan?" Selidik ricky dengan mata elang nya serta suara dingin membuat suasana tersebut menjadi sedikit berbeda.

Agatha menampilkan senyumnya yang membuat mereka geram tertahan, bagaimana mungkin mereka sudah khawatir setengah mati namun apa ini? Mereka justru tertipu oleh kelakuan agatha? Sungguh tak habis pikir!!

"Sorry gengs gue cuma pen mengakhiri perkelahian tadi doang" ucap agatha santai.

"Gue punya rencana" lanjut nya dan ricky pun melanjutkan mobil nya menuju rs. medika AQ.


~~~

Maaf yaa lama baru up nya dikarenakan ada kesibukan yang buat aku lama up😭

Hari ini aku bakal spam up 👌









Agatha Queenza


Tbc

Agatha QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang