Selamat membaca~~~
Mohon komen di setiap paragraf nya dan utamakan vote dulu yaa reader's^_^
***
Sebuah motor yang berhenti di depan pusat perbelanjaan AQ's Mall. Membuka helm nya dengan perlahan rambut indah yang panjang menggerai indah, wajah yang cantik, hidung yang mancung, bibir yang pink alami menambahkan kesan seksi, serta badan yang sangat ideal.
Agatha menampilkan wajah datar nya serta tatapan tajam nya menatap para pengunjung Mall yang tengah menatap serta ada yang mencibir nya pula.
Berlalu mengabaikan agatha mencari toko peralatan sekolah. Ia bisa saja menyuruh seseorang atau meminta kepada abangnya. Namun, agatha ingin memilih sendiri.
Setelah mencari letak toko tersebut kini agatha telah menemukan nya memasuki toko tersebut ia di sambut dengan ramah oleh seorang wanita yang berdiri di samping nya dengan ramah.
"Selamat datang di toko kami nona.. Ada yang bisa kami bantu?" Tanya wanita tersebut.
Menganggukkan kepala agatha berucap "peralatan sekolah warna hitam" Ucap agatha dengan nada dingin.
Wanita tersebut menganggukkan kepala nya dan berlalu mencari apa yang agatha inginkan.
Agatha berjalan menuju sofa yang telah di sediakan disana menduduki sofa tersebut. Mengambil handphone nya yang berada di balik jaket nya mengotak-atik handphone nya.
Tak lama kemudian kegiatannya yang tengah bermain dengan handphone terganggu oleh seorang wanita yang berdiri di hadapannya.
"Permisi nona" Ucap wanita yang telah selesai mencari barang yang di perlu kan oleh agatha dengan nada ramahnya.
Melihat wanita yang tadi telah berada di depannya agatha menyimpan handphone di dalam saki jaketnya.
"Barangnya sudah ada di meja kasir nona silahkan di cek ulang jikalau ada yang tak nona inginkan" Ucap wanita tersebut.
Menganggukkan kepala agatha berdiri dan berjalan menuju meja kasir berada. Melihat barang belanjaan nya yang telah tersusun rapi di meja.
Agatha mengambil dompet nya di saku jaket nya sebelah kanan mengeluarkan sebuah blackcard nya dan menyerahkan kepada kasir di depannya.
"Antar semuanya ke alamat ini" Ucap agatha dan menyodorokan kartu nama nya dimana lokasi rumah Ravazella berada.
"Baik nona.. Terima kasih telah berbelanja di toko kami" Ucap sang kasir dan menyerahkan card nya agatha.
Agatha hanya berdehem dan meninggalkan toko tersebut.
🐻🐻🐻
Tak jauh dari toko tersebut agatha melihat sebuah restoran italia di ujung sana, Berjalan santai dengan tangan yang memasuki kantung celana nya.Memasuki restoran tersebut agatha melihat sekelilingnya dan menuju sebuah meja yang berada di dekat jendela kiri mendudukkan diri nya dan seorang waiters pria datang dengan buku menu di tangannya serta note kecil dan pulpen.
Menaruh buku menu di depan agatha. "Silahkan nona" Ucap waiters tersebut.
Mengambil buku menu tersebut agatha memesan makanan ringan saja karna hari belum menjelang siang. Namun, cuaca jakarta hari ini sangatlah panas karna telah memasuki musim kemarau.
"Lasagna, granita dan tiramisu" Ucap agatha dan menutup kembali menu tersebut.
Mencatat pesanan agatha dan bertanya sekali jika ia salah mencatat pesanan agatha.
"Lasagna, granita, tiramisu ada tambahan nona?" Tanya waiters tersebut.
"Tidak ada" Ucap agatha dengan melihat jalanan jakarta yang macet melalui jendela di samping nya.
Menganggukkan kepala waiters tersebut mengambil buku menu dan berlalu di hadapan agatha.
Setelah menunggu lebih dari 20 menitan kini pesanan Agatha telah datang dan di sajikan di mejanya. Mengucapkan terimakasih kepada waiters tersebut agatha pun menyantap pesanan dan sesekali ia melihat sekitar nya dan menatap kembali ke jendela dimana suasana jakarta yang selalu saja macet dengan kegiatan mereka yang sibuk.
🐻🐻
Sumber:goggle
Pesanan agatha👆👆👆
Terimakasih telah membaca cerita aku mungkin cerita ini ga menarik menurut reader's karna sangat biasa saja.. >_<
Janlup di vote yaa!!!
Vote+coment reader's sangat berarti buat akuT_T
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Teen FictionAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...