Agatha Queenza⁴

98 41 8
                                    

~Happy Reading~



***

Brakk..

Suara meja yang di pukul oleh farsya dkk membuat para penghuni kantin kaget dan yang berada di meja agatha dkk.

"Ehh.. Sana lu ngapain si gangguin kita" Usir bima dengan gerakan tangan mengusir.

Mengabaikan bima farsya melirik agatha yang tenang dengan melahap makanan nya.

"Ehh.. Mubar lu kaga pantas ya sama most wanted boy" Sindir farsya kepada agatha.

Melirik para mwb ia menyeringai.

"Mereka yang datang sendiri" Ucap agatha penuh ketenangan dengan tangan bersedekap dadadada yang telah menyelesaikan acara makannya.

"Lo berani ya sama gue" Tantang farsya.

"Ngapain gue takut?" Jawab agatha dengan senyum seringai nya.

"Maju selangkah nyawa lu gada hari ini" Ucap Taehyung Alarnad dengan nada deep voice nya.

Melotot tak percaya kepada taehyung yang terang-terangan membela agatha lebih tepatnya saudara nya di depan matanya sendiri.

"Taehyung-ah" Lirih farsya menatap taehyung dalam.

"Mending lu pergi dari sini eneg gue" Ucap yoongi dengan tatapan sinisnya.

Menahan amarah dan kekesalan serta malu farsya dkk pergi meninggalkan kantin, agatha dkk pun beranjak meninggalkan kantin.

***

Setelah meninggalkan kantin kini agatha dkk tengah bersantai di rooftop mereka memutuskan untuk membolos.

Rooftop yang luas dan besar serta bersih dan ada beberapa sofa panjang dan single, tikar yang telah di bentangkan membuat mereka sangat nyaman.

Mereka menikmati angin yang berhembus menerpa wajah mereka, Agatha yang berada di sofa serta sahabatnya memilih tiduran di tikar.

Mereka menikmati suasana tenang ini. Hingga keributan yang terjadi di depan pintu rooftop membuat mereka menghela napas kasar.

"Anj*ng" Ucap bima ngegas.

"Woii bisa diem kaga" Sewot rora yang ketenangan nya di ganggu oleh para mwb.

Menyengir tak jelas aldan dan bima duduk bersila di atas tikar bersama xyera dkk. Bima, aldan, dan yoongi hanya pasrah ketika para gadis di depan mereka mengeluarkan sebuah handphone dan menampilkan sebuah drama korea.

Mereka pun menonton bersama sesekali mereka berdebat tak jelas dengan tontonan mereka. (-Yoongi)

Sedangkan di sisi agatha ada seseorang yang mengamati setiap inci wajah agatha membuat agatha risih dengan tatapan tersebut.

"Lu sekali lagi liat gue gitu gue colok tuh mata" Greget agatha kepada taehyung.

Sedangkan taehyung hanya tersenyum kepada agatha. Bukannya agatha tertarik dengan senyuman nya justru agatha bergedik ngeri melihatnya.

"Lu ada waktu kaga ntar malam?" Tanya taehyung mengalihkan pandangannya ke langit yang cerah.

"Lu ngapain kesini" Alih-alih menjawab agatha justru melemparkan pertanyaan.

"Menurut lo?" Sinis taehyung kepada agatha. Agatha mengangguk kan kepalanya lalu memejamkan kembali matanya.

"Jawab pertanyaan gue" Ucap taehyung sabar.

"Pertanyaan yang mana?" Jawab agatha malas.

"Lo ada waktu kaga ntar malam?" Mengulang pertanyaan yang sama dengan sabar.

"Buat apa?" Tanya agatha jengah.

"Gue jemput lu di mansion" Ucap taehyung tak terbantah kan.

Menyerahkan handphone nya kepada agatha yang di terima baik oleh agatha mengetik sesuatu di handphone taehyung dan mengembalikan kepada empunya.

Tersenyum manis kepada agatha taehyung pun beranjak dari sofa mengusak pelan rambut agatha membuat rambutnya berantakan.

Menatap taehyung dengan tajam membuat taehyung tertawa lepas. Sahabat nya yang telah menyelesaikan acara nonton drama mereka yang berakhir romantis kini mereka di hadapkan kembali dengan adegan romantis.

Suatu hal yang langka menurut mereka bagaimana mungkin dua manusia kulkas yang tengah bercanda ria  seperti sepasang kekasih.

~~~

Janlup follow Instagram author yaw

@fluverry_134

Author udah bikin au kemungkinan au nya agak absurd ya karna author gatau cara bikin au itu gimana masi tahap belajar yaa😭😭

Reader's lili mau kasi tau nih kalo agatha Queenza cuma up sesuai mood ya, di hari Jum'at dan sabtu. (In sya allah)

Karna nulis butuh ide dan selama itu lili bakal cari ide/healing😁

Maaf yaa lider's (lili and reader's)

Vote+komen😍😍🐯

Agatha Queenza

Tbc

Agatha QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang