Typo tandain yaa✔️
Semua yang ada didalam cerita ini hanyalah fiksi buatan author dan murni dari pemikiran author sendiri jadi mohon untuk tidak mem-plagiat atau menghujat isi cerita ini yang sangat tidak jelas alutnya dan feel yang samaa sekali reader's dapatkan..
Mohon maaf sebelumnya yaa🙏🙏
~Happy Reading~
~~~
Sore hari ini agatha hanya berdiam dan mengurung diri nya dikamar dengan ditemani beberapa novel yang berserakan diatas kasur queen size nya dan handphone yang menampilkan aplikasi orange dengan bergenre action.
Setelah pulangnya ia dari rumah sakit agatha tak tidur ia hanya di kamar dengan toko-tokoh fiksi kesayangan nya yang menemani nya.
Satu ide yang terlintas di otak cerdasnya ia menampilkan smirk andalannya jika ia bersama orang lain mungkin orang itu akan menjerit tertahan kala melihat senyuman manis agatha yang sayang nya sangatlah jauh berbeda jika ia bersama sahabatnya.
Dengan ide yang terlintas di otak nya ia akan menjalankan ide itu esok lagipula esok tepat di hari senin maka ia akan merencanakan sesuatu yang akan sesuai dengan keinginan nya.
***
Matahari yang baru saja menampakkan cahaya nya membuat agatha tersenyum senang entahlah mengapa perasaanya pagi ini sangatlah senang seolah-olah akan ada kabar yang sangat bahagia untuk dirinya nya.
Agatha kini telah siap dengan seragam yang melekat di dirinya menggerai kan rambut ash grey nya, memakai bedak tipis dan terakhir sedikit polesan lipbalm pada bibir indah dan seski agatha.
Melihat diri nya sekali lagi di pantulan cermin itu.
Perfect..
Itulah kata yang keluar dari mulut agatha meraih tasnya lalu menyampirkan ke kiri ia mengambil kunci mobilnya karna ia sangatlah malas menggunakan motornya.
Berjalan santai sambil bersenandung kecil menuruni anak tangga dengan wajah nya yang datar serta tatapan yang tajam.
Mengabaikan kelurga nya yang tengah menyindir dirinya agatha berjalan keluar mansion.
Sedangkan di meja makan.
Seluruh anggota keluarga ravazella menatap agatha dengan tatapan rumit serta bingung beda dengan seseorang yang mengepalkan tangannya yang tengah memegang sendok hingga wajahnya memerah menahan amarah serta emosinya.
Niatnya pagi ini ia akan mempermalukan agatha namun melihat agatha yang hanya berlalu tanpa melirik sekalipun membuat dirinya geram.
Lihat saja ia akan membunuh agatha dengan tangannya sendiri.
~~~
Terima gaji ehh kasih maksdnya>_<
Janlup vote+coment and kasi tau tmn" Kalian yang suka banget sma genre yang kyk gini buat baca cerita aku..
Agatha Queenza
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Queenza
Ficțiune adolescențiAgatha Queenza... Gadis yg tak kenal takut apapun itu, ia merencanakan sebuah balas dendam kepada seorang wanita yang berani masuk kedalam kehidupan nya. Ingin tau kelanjutannya? Bagaimana Agatha membalaskan dendamnya? Silahkan mampir jangan lupa v...