Lily tak berharap jika Jeno akan ngambek kepadanya, sebelumnya Jeno melarangnya untuk memakai rok mini ke acara fansign,akan tetapi Lily tak mematuhinya sebab menurutnya rok begitu simpel dan praktis.
"Aku tak akan melarang mu lagi, terserah jika kau ingin memakai pakaian apa." Ucap acuh Jeno saat Lily berdiri tepat dihadapannya.
"Mian ,ini terakhir kalinya aku akan memakai rok mini ,lagi pula penggemar mu juga dominan wanita dan memakai rok mini , justru lebih pendek dari aku " adu Lily tak terima
"Tetap saja , aku tak menyukai jika kau yang memakainya. member pasti memperhatikan mu."
"Heoksii Jeno-yaa apa kau menyukaiku??" Ucap Lily memicingkan matanya
"Eumm apa kau baru menyadarinya? "
"Sejak kapan??" Lily cukup terkejut mendengarnya"Mungkin saat pertama kali kita bertemu"
"Mwoo 2 tahun lalu?? Selama itu.. Pantas saja kau selalu perhatian kepadaku "
Tanpa menjawab pertanyaan Lily,Jeno lantas menyerahkan album Lily lalu terlihat jelas di album itu Jeno menulis sebuah kalimat yang berhasil membuat Lily menahan senyumnya.
-Neon nae kkeoya (Kau milikku) Lily flower-
Anggukan kecil yang di keluarkan Lily, membuat Jeno mengerti apa maksudnya dari kalimat yang ia tulis.
"Jaera menitip salam untukmu ,nunaku tadi menelpon mengatakan' kapan kau bisa berkunjung ke rumah lagi?"
"Ahh nee, mian :( aku pun merindukan nya. Jaera pasti sudah tumbuh besar dan cantik. Kapan kapan aku pasti berkunjung segera mungkin."
Jeno mengangguk kecil "dia pasti akan senang, kabari aku saja ,aku akan menjemputmu."
"Ahh tidak perlu jadwalmu begitu padat,aku bisa sendiri ke sana nanti"
"Tapi tetap hubungi aku "
"Baiklah "
Note : Jaera(keponakan Jeno)
Jeno terus menerus memandangi mu di tribun penggemar, sampai tak fokus dengan member yang sedang memberi pesan kesan terhadap penggemar.
"Kyaa menghadap lah kedepan!" Lily memberi isyarat kepada Jeno dengan mengibaskan tangannya
Bukannya menuruti arahan Lily, Jeno bahkan mengarahkan badannya menghadap ke arah Lily,tak lupa eyes smile yang iya utarakan.
*🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT DREAM - MY DREAMS IMAGINE
Historia CortaCome on, be happy 😊 Jinjja...Inspired by my random dream ✌️😂 ft. Lily as Assistant (health nurse) NCT DREAM 🐯🐶🐻🐹🦊🐰🐬 Vote★ Comment 📝