🐻🚬

245 17 1
                                    

🛋️🛋️🛋️🛋️🛋️🛋️

"Ini siapa yang merusak charger ku??" Lily sangat kesal tiba-tiba charger handphone nya terpapar di atas meja , dengan penampilan yang sangat tak layak di gunakan lagi alias kabel charger nya terputus.

Lily semalam lupa membawa chargernya pulang selepas dari dorm nct dream, akan tetapi pagi ini ia ke dorm niat ingin mengambil charger miliknya.

Mendadak di kejutkan dengan wujud chargenya , padahal semalam masih sangat bagus dan utuh.

"Haechan yang memakainya semalam" celutuk Jeno

"Separah ini, sampai kabel tengahnya terbelah menjadi dua"

"Dia memakainya sampai larut pagi,sebab dia bermain game bersamaku"

"Mwo? Sampai pagi kalian bermain game, yakk hanya berapa jam kau tidur ? "

"Sejam mungkin"

"Apa? Lee Jeno kau ingin menambah obatmu menjadi 5 butir ??  Kali ini aku maafkan karena kau sempat tidur ,tapi tidak dengan besok-besok nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa? Lee Jeno kau ingin menambah obatmu menjadi 5 butir ?? Kali ini aku maafkan karena kau sempat tidur ,tapi tidak dengan besok-besok nya." Protes Lily tak habis pikir dengan kelakuan pria di hadapannya

"Sekarang beritahu aku dimana keberadaan Haechan?"

"Molla, aku tak melihatnya lagi setelah bermain game semalam"

"Eo, ya sudah sana kembali ke kamar mu lagi. Tidurlah"

"Hmm"

......


Pukul 11.00 siang, Lily di ruang tengah dorm nct dream tengah asik menonton tv, sambil menunggu pintu kamar member terbuka satu persatu , dan yang hanya dia tunggu adalah sosok lee Haechan.

Sesekali melirik kearah pintu mana ,Haechan bakalan keluar dari kamar.

Dan tak selang beberapa lama keluarlah seorang dari kamar Jaemin, bukan Haechan maupun yang punya kamar ternyata, melainkan Zhong Chenle King head.

Chenle yang menotice keberadaan Lily, menghampiri nya lalu ikut duduk di kursi sofa.

"Nuna menginap disini juga ?"

"Aniya, aku datang tadi pagi ,Dan ini kau tau pelakunya ?" Lily menunjukkan chargernya

"Ohh jadi charger itu punya nuna" jawab Chenle santai "Haechan Hyung yang merusaknya" sambungnya

~Flashback~

Pukul 8.00 malam Haechan tiba di dorm dengan alibi ingin menginap, padahal aslinya ingin berpuas-puasan bermain game bareng member.

"Hyung datang tak membawa apa-apa?" Ujar Jisung

"Kau tak perlu kaget Ji-Sung-aa , lihatlah biasanya dia hanya bawa diri dan selembar jaket." Timpal Jaemin

NCT DREAM - MY DREAMS IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang