🐬 Part 1

163 15 0
                                    

Berita terkini menyampaikan bahwa,SM entertainment menetapkan sebulan cuti full untuk para naungan artis, manager serta staff"nya untuk menikmati liburan pulang ke tempat asalnya masing-masing .

Lily sangat bahagia bisa balik ke Indonesia dengan leluasa bisa menumpahkan rindunya terhadap keluarga dan kerabat, setelah 2 tahun terakhir saat memulai pekerjaannya di Korea.

Untuk member Nct Dream Lily hanya mengetahui Jeno dan Mark saja dikalau mereka telah pulang ke rumahnya masing-masing, selebihnya Lily tak tahu menahu,sebab saat berangkat ke bandara Lily bersama dengan Mark yang tujuannya ke kanada dan Jeno yang mengantarnya setelah itu dia pun pulang ke rumah orangtuanya.

Keesokan harinya Lily ditelpon oleh Mark

Keesokan harinya Lily ditelpon oleh Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Lily-ya kau telah di Indonesia sekarang?" Tanya Mark diseberang telpon

"Eo oppa , ada apa?"

"Tidak, aku hanya bertanya"

"Hmm"

"Apa anak dream lainnya sudah tau kau di Indonesia?"

"Sepertinya hanya kau dan Jeno
Emangnya kenapa Oppa?"

"Ani, aku curiga jika Chenle menyusulmu ke sana"

"Mwo? Mana mungkin"

"Chenle tidak ada kabar dari kemarin,kau tidak menghubunginya?"

"Tidak oppa"

"Aish anak itu hanya bikin khawatir ,kalau begitu jika dia menghubungi mu dan serius kesana tolong hubungi salah satu member yah"

"Nee oppa"

"Aku tutup dulu yah, jangan lupakan oleh-oleh untukku"

"Untukku juga dari Kanada "

"Hahaha baiklah,Bye sister"


"Hahaha okey Oppa "

Lily dibuat heran dengan member Excessive action itu, bagaimana bisa ia dikatakan hilang di umurnya yang sudah beranjak dewasa yakni bisa menjaga dirinya sendiri.

"Tetapi bagaimana jika ia di culik oleh sasaengnya" Lily dengan pikiran konyol diotaknya

Handphone nya ia tekan kembali ,Lily ingin menghubungi pria dolphin itu

"Kenapa tidak aktif sih" Lily mencoba nya sekali lagi

"Heol masih tidak aktif, bagaimana ini.."

Lily semakin panik, pikirannya sudah tak positif lagi hanya pikiran buruk tentang Chenle sekarang.

NCT DREAM - MY DREAMS IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang