Selama melakukan touring dream show di berbagai benua Asia dan Amerika. Nct Dream menyempatkan untuk healing di beberapa tempat seperti patung Liberti, menara Eiffel, taman Houston, kebun binatang, Atlanta Georgia dll.
Salah satu member yang tak tertinggal untuk mendapatkan dengan suasana di sana yaitu Jaemin, tak lupa kamera selalu ia bawa ,sebulan di luar negara ia akan memotret dan di potret untuk di jadikan kenangan nantinya.
Sedangkan Lily hanya mengikuti arahan member jika perlu bantuan ,atau sekedar ingin di potret. Seperti halnya Jaemin mengajak Lily ikut dengannya berdua di taman.
"Lily-aa bisa tolong potret aku dari sana" Jaemin mendekati Lily tengah duduk di kursi taman ,lalu menyerahkan kamera Canon nya ke Lily.
Lily mau tak mau harus menerima kamera itu , yang cukup berat baginya untuk di pegang
"Berposelah" suruh Lily
*1....2....3.... "
Cekrekk
Cekrekk
Cekrekk
Jaemin terus menerus berganti gaya dan tempat agar mendapatkan hasil lebih bagus.
Ada banyak foto yang Lily jepret hari ini, kadang Lily ingin meminta pinjam kamera juga di Jaemin untuk di foto dirinya, tatapi ia urungkan sebab malu . Alhasil ia hanya berselfie ria di ponselnya.
Sebenarnya Lily juga kurang minat jika di foto, ia lebih sering berselfie atau memotret langit dan seisi alam yang menurutnya sangat sayang untuk di abaikan. Karena hanya ada sekali seumur hidup melihat pemandangan seperti sekarang.
Siapa sangka Jaemin dengan diam-diam mengambil foto Lily yang terus menerus memotret langit dan pohon sekitarnya, tak henti senyuman manisnya saat memotret gadis di hadapannya sampai merasa puas .
"Ayo kembali ke penginapan, manager Lim telah menelpon ku" Jaemin mengalihkan perhatian agar Lily tak merasa bosan
"Hmm"
Mereka berdua telah sampi ke lokasi penginapan dan di sambut oleh para member, staff lainnya untuk lunch bersama-sama.
Jaemin menaruh kameranya di meja makan, sambil memperhatikan Lily yang sedang membantu staff menata sendok ,piring, sumpit dll. Jaemin dengan iseng memotret Lily tanpa sepengetahuan orang disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT DREAM - MY DREAMS IMAGINE
Storie breviCome on, be happy 😊 Jinjja...Inspired by my random dream ✌️😂 ft. Lily as Assistant (health nurse) NCT DREAM 🐯🐶🐻🐹🦊🐰🐬 Vote★ Comment 📝