Selama sepekan Nct Dream sepakat untuk melakukan live Instagram tersendiri, hari terakhir di gunakan Jisung sebagai penutup selama tour di Eropa, sebelum kembali ke Korea.
Semua member berkumpul untuk menggoda Jisung, ingin menantikan langsung live Jisung."Ahh hyungdeul , sana! "
"Haechan Hyung jangan menatapku seperti itu. "
"Bisakah kalian pergi "
"Aku tak akan memulai livenya jika kalian masih di samping ku"
"Hyung bisa menonton di handphone masing-masing "
Begitulah lontaran Jisung terhadap hyung²nya
"Kami ingin menonton uri Jisung-iii secara langsung tanpa handphone" ucap Jaemin
"Jangan menggangguku hyung"
"Lebih baik aku live di kamar ku saja. "
Jisung dari duduknya sentak berdiri dan melangkahkan menuju kamarnya tak lupa handphone ditangannya.
Sedangkan saat ini Lily berada di atas bus menuju dorm nct dream, ia di panggil untuk menemani bibi So-na nginap di dorm yang begitu sepi dan sunyi,sebab sang tuan rumah sedang melakukan touring.
Sela jalannya bus, Lily membuka handphonenya dan menemukan notif Instagram live Nct Dream, lalu menontonnya.
"Ternyata Jisung yang live" cicitnya
Lily tanpa sungkan ikut berkomentar live Jisung
Dilain sisi Jisung sadar akan kehadiran komentar Lily
Note ( sijeuni 🌱 , Jisung 🐹 , Lily 🦋)
🦋 : Malam Jisung-iii
🐹" Eo Nuna"
🌱: Iya aku Nuna mu
🌱: Apa TMI mu??
🌱: Saranghae
🌱: Oppa ganteng sekali🐹" TMI? hmm aku sedang bersiap siap untuk pulang ke Korea besok, kalian pasti sudah tahu kan? "
🦋: Haruskah aku menjemputmu?
🌱: Aku menantikanmu besok
🌱: Hati-hati Oppa
🌱Bawakan oleh - oleh untukku🐹" Mungkin besok di bandara akan banyak penggemar,jadi kalian harus berhati-hati. Tapi lebih baik jika kalian di rumah saja , cuaca di sana sedang dingin kan."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT DREAM - MY DREAMS IMAGINE
Kısa HikayeCome on, be happy 😊 Jinjja...Inspired by my random dream ✌️😂 ft. Lily as Assistant (health nurse) NCT DREAM 🐯🐶🐻🐹🦊🐰🐬 Vote★ Comment 📝