1

56 7 3
                                    

Sebagai salah satu siswa terbaik Akademi Militer Kekaisaran, Yan Junyu dikirim ke Bintang Neptunus untuk magang selama tiga tahun.

Bintang Neptunus terletak di tepi terluar Galaksi Mata Hitam, setidaknya ratusan juta tahun cahaya dari Ibukota Kekaisaran. Karena lingkungan yang keras dan perekonomian yang terbelakang, itu termasuk bintang tingkat rendah. 

Tapi binatang buas ada dimana-mana di sini, dan daging binatang buas adalah salah satu sumber daya strategis yang penting dan makanan yang sangat diperlukan bagi 'orang-orang spesial', sehingga Bintang Neptunus telah menjadi stasiun pasokan bagi tentara dan sangat dihargai oleh militer.

Yan Junyu telah menjabat sebagai instruktur yang ditunjuk secara khusus di Akademi Militer Bintang Neptunus. Sudah dua setengah tahun sekarang. Dia akan segera dipanggil kembali ke Ibukota Kekaisaran untuk menyerahkan tugas magang. Setelah lulus penilaian pertempuran yang sebenarnya, dia akan bisa lulus dengan lancar dan kemudian memasuki mecha yang dikendalikan untuk keluarga Yan. Bertugas di unit lanjutan dan resmi menjadi tentara.

Akademi Militer Bintang Neptunus memang kurang terkenal di Galaksi Mata Hitam, kualitas siswanya umumnya tidak tinggi, namun sangat sedikit juga orang yang berprestasi dan memiliki potensi besar. 

Yan Junyu memanfaatkan posisinya untuk memeriksa para siswa, dan memang menemukan beberapa bibit yang bagus, lalu bersiap untuk membawa mereka kembali ke Ibukota Kekaisaran untuk pelatihan. Langkah ini bukan untuk mendukung sekutu dan membangun tim, melainkan karena psikologi kepedulian terhadap talenta.

Saat ini, dia sedang mengklik Otak Pintarnya, memanggil semua siswa ke tempat latihan untuk berkumpul dan kemudian memimpin mereka ke Hutan Morona untuk latihan lapangan tahunan. 

Yan Bo, asisten pelatihnya, bercanda sambil melihat pengatur waktu, "Jun Yu, perhatikan 170 meter di depanmu di sebelah kiri, pengagummu ada di sini lagi."

Tidak ada ekspresi di wajah tampan dan tegas Yan Junyu.

“Lihat dia, dia akan menangis!” Yan Bo mengangkat dagunya sambil tersenyum.

Ada banyak kapal udara yang diparkir di depan tempat latihan di sebelah kiri, dan seorang pemuda berusia tujuh belas atau delapan belas tahun berdiri di depan salah satunya dan melihat kearahnya. 

Rambutnya hitam, kulitnya putih, fitur wajahnya sangat halus dan kecil, tetapi matanya besar dan bulat, seolah mereka bisa berbicara. Ketika dia menatap tajam pada seseorang, sepertinya ada banyak emosi yang mengalir di pupil hitam putihnya.

Menyadari bahwa Yan Bo berbicara tentang dirinya, wajahnya memerah, langkah kakinya bergerak dan dia hampir lari. Mulut kecilnya mengerucut menjadi garis lurus dan tangannya diremas rapat, terlihat agak menyedihkan.

Yan Bo terkekeh beberapa kali dan melanjutkan, "Meskipun Qi Ze adalah orang berbasis karbon, dia sama sekali tidak bisa dibedakan dari penampilannya yang hampir sama dengan kelompok dengan gen terbaik di antara orang-orang berbasis silikon kita. Jika urutan level gennya tidak terlalu rendah, dengan penampilannya, dia bisa disimpan untuk bersenang-senang..."

Saat dia berbicara, dia menunjukkan ekspresi melankolis di wajahnya, yang berhasil membuat Yan Junyu mengerutkan kening.

Pada saat ini, seorang siswi yang tinggi dan cantik datang dan menjawab sambil mencibir, "Asisten profesor, jangan memaksakan estetikamu pada instruktur, oke? Jangan katakan bahwa Qi Ze adalah orang yang rentan berbasis karbon, bahkan jika dia adalah orang yang berbasis silikon, dia pasti tidak layak menjadi pasangan instruktur. Apa lagi yang bisa dia tunjukkan selain wajahnya? Dia selalu berpura-pura menyedihkan dengan mata merah, seolah-olah seluruh dunia menindasnya."

Made by GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang