29

19 6 4
                                    

Setelah adegan kacau mereda, kecepatan inspeksi secara alami meningkat pesat. 

Kekuatan rata-rata dari lebih dari 50 kontestan berada di sekitar tingkat menengah tingkat keempat, artinya, Ouyang Ye hanya dapat dianggap sebagai tingkat menengah ke bawah, sedangkan Ouyang Duanhua adalah satu-satunya manusia supernatural tingkat enam. Awalnya mengandalkan fakta ini, dia akan menarik banyak perhatian begitu dia muncul di atas panggung, tapi sekarang, pusat perhatian sepenuhnya dirampok oleh nilai potensial tiga tanda tanya Ouyang Ye.

Seperti yang diketahui semua orang, ketinggian apa yang akan dicapai oleh orang supernatural di masa depan tidak hanya bergantung pada ketekunan dan kerja keras, tetapi juga pada bakat. Tingkat bakat adalah faktor penentu. Tidak peduli seberapa kuat Ouyang Duanhua, dia hanya akan menjadi pengguna kekuatan level S di masa depan, tetapi Ouyang Ye masih tidak yakin.

Oleh karena itu, pertaruhan 1:90 yang diberikan oleh perusahaan tiba-tiba turun sebelum pertandingan dimulai, dan tidak stabil hingga mencapai 1:79.

Hal ini sebenarnya memberikan wajah yang cukup kepada Ouyang Ye, tetapi dia tidak senang sama sekali, menyodokkan jarinya dengan keras, dan meninggalkan kalimat yang sangat arogan,

[Aku mempertaruhkan seluruh kekayaanku pada diriku sendiri untuk menang, tapi mereka benar-benar menurunkan peluang! Apakah mereka tahu berapa juta aku akan kehilangan?]

Netizen berbondong-bondong mendatanginya, mengejeknya, dan beberapa menyarankan agar dia berpartisipasi dalam kontes bincang-bincang, dan dia pasti akan memenangkan kejuaraan.

Ouyang Ye menatap Otak Pintarnya, memanfaatkan celah sebelum dimulainya kompetisi untuk merobek ratusan putaran dengan massa, dan merasa jauh lebih nyaman. 

Dia akan mematikan Otak Pintarnya, tetapi tiba-tiba menemukan bahwa Qi Shao, yang jarang menjelajahi Internet, telah menandai akunnya dan meninggalkan kalimat, [Jangan mempermalukanku].

[Aiya! Keputusan kekaisaran ada di sini! Menteri yang rendah hati ini akan memimpin keputusan itu!] Dia segera membalas kalimat ini, dan mengirimkan beberapa emoji doggy.

Netizen tampaknya mengikuti pembicaraan besar tersebut, mengatakan bahwa keduanya adalah orang yang lemah dan bodoh, mereka adalah pasangan yang sempurna, dan kemudian daftar topik secara bertahap menjadi terdistorsi, berubah menjadi daftar skandal yang mengungkapkan sejarah cinta yang tak tertahankan dari dua orang yang menjalin kekasih itu. 

Ouyang Ye terlalu malas untuk melihat lebih jauh, dan melambai ke kotak VIP di lantai tiga, lalu berbaris dengan damai untuk menunggu antrian.

Yan Bo selalu menyukai gosip, dan dia menggoda dengan suara rendah, "Tuan muda Ouyang ini benar-benar tipikal orang yang kurang imbang. Dia begitu sombong sebelum pertandingan dimulai. Jika dia kalah, mari kita lihat bagaimana dia berakhir. Dan Qi Ze itu, yang patuh di depanmu seperti domba kecil, tetapi di depannya dia memberi perintah, ini mengingatkanku pada pepatah lama, -satu hal adalah satu hal. Lihatlah interaksi mereka, sebenarnya cukup menarik.”

Mata Yan Junyu tertuju pada halaman web pribadi Qi Ze, dan dia tidak menjauh untuk waktu yang lama, karena foto profil pihak lain bukanlah selfie, melainkan sebuah tablet batu dengan lima karakter kuno terukir di atasnya, dan empat di antaranya, dia baru saja melihatnya pada pedang panjang Ouyang Ye.

Jantungnya berdetak kencang tanpa alasan, lalu dengan cepat kembali normal, seolah rasa berdenyut yang kuat sebelumnya hanyalah ilusi. Dia menyalakan Otak Pintarnya dan diam-diam mengikuti akun Qi Ze.

"Hei? Kenapa kamu mengikutinya? Jangan bilang kamu tiba-tiba tertarik padanya?" Yan Bo terkejut.

Yan Junyu mematikan layar Otak Pintar, dan berkata dengan tenang, "Para kontestan telah selesai menggambar, saatnya kamu berada di luar venue."

Made by GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang