12

15 5 2
                                    


Sebelum dia menyadarinya, Yan Junyu telah berada di sisi Qi Ze selama setengah bulan. Mereka menghadiri kelas bersama, beristirahat bersama, hampir tidak dapat dipisahkan.

Setiap malam, Qi Ze akan mengeluarkan sembilan batu transparan dan menempatkannya dalam lingkaran di lantai, sementara dia duduk di lingkaran dan bermeditasi. Ini adalah momen ketika dia paling fokus, dan juga momen yang paling dinikmati Yan Junyu, dia menjadi terobsesi dengan perasaan terhanyut oleh titik cahaya yang tak terhitung jumlahnya. Setelah setiap kali, dia akan merasakan bahwa tubuh mentalnya menjadi lebih kokoh dan kuat, dan bahkan badai elektromagnetik yang ada di mana-mana tidak dapat membahayakan dirinya.

Dia punya firasat bahwa selama dia tidak meninggalkan Qi Ze, dia seharusnya bisa hidup lama. Mengenai apakah tubuhnya dapat hidup kembali, dia masih tidak berani memikirkannya untuk saat ini, tetapi mentalitasnya yang mencibir yang asli telah digantikan oleh harapan yang samar-samar. Dia bukanlah orang yang tidak tahu bagaimana harus bersyukur, akhir-akhir ini dia secara bertahap menghilangkan keraguan dan perasaan buruknya terhadap Qi Ze, dan dia dapat memandangnya dengan pandangan yang lebih damai dan adil.

Pagi ini, satu orang dan satu jiwa bangun dari meditasi seperti biasa, dan berangkat ke kelas dengan penuh energi. Saat melewati restoran, Ouyang Ye memutar Otak Pintarnya dan berkata, "Qi Shao, ini akhir bulan, aku akan memberimu biaya hidup."

"Kami sudah impas. Kamu tidak perlu membayar biaya hidupku di masa depan. Aku akan menghasilkan uang sendiri." Qi Ze mengambil sepotong roti dan memakannya perlahan.

"Bagaimana kamu menghasilkan uang? Menjual senjata atribut?" Ouyang Ye menunjukkan ekspresi gugup. Dia tidak ingin semua orang memiliki senjata superkonduktor, jadi bukankah dia akan tetap tidak berguna?

Qi Ze meliriknya dengan setengah tersenyum, "Jangan khawatir, kamu satu-satunya klienku saat ini."

Itu sebabnya dia bersedia bekerja sama dengan Ouyang Ye. Pihak lain tidak pernah bertanya apa yang tidak boleh ditanyakan, tapi pihak lain masih sangat murah hati ketika dia harus mengeluarkan uang. Dia juga tahu bagaimana melindungi kepentingan kedua belah pihak.

Dia memahami alasan kejahatan dengan benar, jika Ouyang Ye benar-benar tidak berperasaan dan ceroboh seperti yang terlihat di luar, dia benar-benar akan mengungkapkan rahasia senjata ilahi yang dapat mengubah orang biasa menjadi orang supernatural. Begitu berita ini keluar, dia mungkin mendapatkan keuntungan besar dalam jangka pendek, tetapi dia juga akan diincar oleh orang-orang dengan motif tersembunyi dan kemudian dikendalikan.

Dia masih belum memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri, dan Ouyang Ye cerdas dan tidak terlalu disiplin seperti para tentara bayaran, jadi dia adalah mitra yang sangat baik untuk saat ini. 

Ketika tingkat kultivasinya pulih atau bahkan meningkat di masa depan, dia tidak perlu takut pada siapapun sama sekali. 

Meskipun kekuatan tempur seorang pemurni senjata tidak tinggi, namun cara untuk memenangkan hati orang adalah yang terbaik. Selama dia dapat menempa senjata spiritual berkualitas tinggi, dia tidak takut bahwa dia tidak akan memiliki ahli seni beladiri yang kuat untuk membantunya. 

Dalam hatinya, Qi Ze berencana untuk membina Ouyang Ye dengan baik dan membiarkannya menjadi penjaganya.

Memikirkan hal ini, dia melihat ke atas dan ke bawah ke arah Ouyang Ye beberapa kali.

Ouyang Ye merasa sedikit khawatir, tanpa sadar memeluk dadanya, dan dengan cepat meletakkannya. Tapi bagaimanapun juga, dia masih paling peduli dengan senjata atribut, dan segera melupakan perasaan menggigil, berkata, "Qi Shao, kamu tidak akan menjual senjata kepada orang lain lagi, kan? Jika senjata superkonduktor menjadi banyak, itu tidak ada gunanya!"

Made by GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang