14

16 5 0
                                    

Daftar panjang data bergulir di layar holografik, dan beberapa baris karakter kecil berwarna merah cerah ditandai di pojok kanan bawah -Qi Ze, laki-laki, 18 tahun, berbasis karbon, keturunan China murni.

Darah China murni? Orang seperti itu sangat langka di Galaksi Mata Hitam. 

Setelah ribuan tahun berkembang biak secara campuran, darah sebagian besar manusia mengandung gen asing. Yan Junyu sendiri mewarisi empat garis keturunan yang dianggap sangat murni.

Dari sudut pandang ini, negara tempat tinggal Qi Ze seharusnya didirikan oleh orang China, dan hanya ada sedikit atau bahkan tidak ada, ras alien. 

Memikirkan hal ini, dia berbalik dan meninggalkan ruang ujian, hanya untuk melihat Xu Qi memimpin dua siswa masuk.

“Ini kedua kalinya,”

Yan Junyu berkata dengan suara rendah sambil berpapasan, “Ini kedua kalinya Qi Ze lolos dari hadapanmu. Jika aku bisa selamat, aku harus memberitahumu secara pribadi, -Jangan melihat ke bawah pada siapa pun."

Ada sedikit kecemasan di mata Xu Qi, yang tidak pernah berfluktuasi secara emosional, yang menunjukkan betapa tidak berdayanya dia. Seorang inspektur mengangkat tangannya dan berkata dengan gemetar, "Letnan Jenderal, Marsekal meminta anda untuk mengirim mecha patriark muda kembali ke Ibukota Kekaisaran sesegera mungkin. Dia akan meminta Tuan Mu memeriksanya untuknya."

Tuan Mu adalah satu-satunya ahli senjata utama di kekaisaran yang dapat membuat mekanisme super. Putranya Mu Ran dan Yan Junyu tumbuh bersama, dan mereka memiliki hubungan yang sangat dalam. Mereka juga jenius dengan kekuatan spiritual yang telah mencapai level SSS. 

Kakeknya, Mu Feixing, memiliki latar belakang yang lebih besar. Dia secara pribadi telah membangun enam mekanisme super, dua di antaranya milik Federasi dan empat lainnya milik Kekaisaran. Karena itu, Kekaisaran telah lama mampu mengalahkan Federasi dalam hal peralatan militer dan melawan kekuatan lain dalam Galaksi Mata Hitam.

Mecha dikirim jauh ke ibukota kekaisaran, dan Tuan Mu secara pribadi memeriksanya, dapat dilihat bahwa Xu Qi tidak menemukan kelainan sebelumnya.

Yan Junyu memikirkannya dengan hati-hati, dan memastikan bahwa dia mengingatnya dengan benar. Mechanya memang gagal sedetik sebelum dia terkena pukulan keras. Kecelakaan atau pembunuhan, pertanyaan itu mungkin memerlukan waktu untuk dijawab. Tapi lalu bagaimana jika mereka mengetahuinya? Orang sudah mati, dan tidak ada yang bisa diperbaiki.

Tidak, mungkin bisa...

Memikirkan hal ini, dia menggelengkan kepalanya, diam-diam tertawa bahwa dia telah dicuci otak oleh Qi Ze untuk memiliki beberapa ekspektasi rahasia untuk hal-hal yang tidak masuk akal seperti itu. Berulang kali mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak terlalu banyak berpikir, dan bersiap menghadapi kemungkinan terburuk sesegera mungkin, dia mengucapkan 'Selamat tinggal' kepada Xu Qi, dan kemudian mengejar Qi Ze.

Ouyang Ye meraih Qi Ze dan menolak melepaskannya, dia sudah lama melupakan pacar kecilnya.

“Apa yang barusan terjadi?”

Takut ada orang di sekitar yang mendengar, dia tidak berani mengatakannya dengan jelas, dia hanya bertanya samar-samar, wajahnya memerah karena kegirangan. 

Qi internal kekuatan fisik mirip dengan kekuatan mental, yang dapat mengikat tombol spasi atau memasuki jaring bintang. Sekarang, energi batinnya mencari tombol ruang berulang kali, dan peti mati es selalu berada dalam jangkauan persepsi, dan itu tidak hilang bahkan sedetik pun.

Dua kali sebelum dan sesudah, pemindai luar angkasa tidak dapat mendeteksinya. Jika Xu Qi mengetahui kebenarannya, dia mungkin akan marah sambil memelintir hidungnya.

Made by GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang