Teknik penempaan Qi Ze bukanlah rahasia, bahkan jika dia mengungkapkannya ke seluruh dunia antarbintang, tidak ada yang dapat mempelajarinya. Dan dia harus memberi tahu Ouyang Ye dan Li Yu bahwa senjata ini dibuat olehnya sendiri. Jika mereka ingin membunuh orang dan merebut harta, itu sama saja dengan memancing uang, dan mereka hanya bisa menderita.Ketika kultivasinya pulih di masa depan, dia tidak perlu takut pada siapa pun lagi.
Jika suasana hatinya sedang baik, dia dapat menjaga hubungan kerja sama ini. Bagaimanapun, dia perlu memiliki beberapa orang di sekitarnya untuk membantunya melakukan beberapa hal.
Memikirkan hal ini, dia melirik Li Yu dan menjelaskan perlahan, "Prinsipnya sangat sederhana. Pada tahap akhir penempaan kedua pedang panjang ini, aku memasukkan darah Ouyang Ye ke dalamnya, sehingga pedang ini menjadi bagian dari tubuh Ouyang Ye."
"Ketika pedang panjang ini jatuh ke tangan orang lain, itu hanya akan menjadi senjata yang paling tidak kuat, dan jika Ouyang Ye tidak mengenalkan dirinya sebagai tuan pedang panjang ini dengan setetes darah, pedang panjang ini tidak akan bisa menampilkan kekuatan penuhnya."
"Dimana itu dua pedang panjang? Aku hanya melihat satu, dan apa artinya mengenali tuan dengan meneteskan darah?" Li Yu penuh keraguan, lalu membuka matanya lebar-lebar, dan berkata dengan takjub,
"Tunggu, maksudmu pedang ini adalah yang kamu buat sendiri?"
Yan Junyu, yang menyaksikan seluruh proses dengan matanya sendiri, menunjukkan ekspresi kesadaran yang tiba-tiba.
Ternyata dalam tujuh hari terakhir, Qi Ze meminta sekantong darah dari Ouyang Ye, karena untuk mendapatkan efek yang begitu ajaib ini.
Dia telah memukul pedang panjang itu, lalu memasukkannya kembali ke dalam tungku peleburan, mencampurkannya dengan darah dan membakarnya menjadi cair, dan mulai mengulangi tindakan terus-menerus memukul, mengukir, memukul lagi dan mengukir lagi. Karakter misterius dipahat satu per satu dan diratakan satu per satu menjadi cahaya emas berkilauan.
Yan Junyu tidak mengerti mengapa Qi Ze membuat keributan seperti itu, seolah-olah pihak lain tidak tahu seperti apa objek yang sebenarnya ingin dia buat.
Tapi sekarang dia mengerti bahwa itu bukan karena pihak lain tidak tahu harus membuat apa, tapi karena semua yang dia lakukan memiliki arti khusus, dan orang luar sepertinya tidak akan bisa memahaminya.
Keterampilan penempaan semacam ini sungguh ajaib, tidak heran Qi Ze menyebut karyanya Lingwu, kata 'Ling' mungkin mencakup dua arti 'jiwa' dan 'spiritualitas'.
Daripada mengatakan bahwa dia sedang menempa senjata tertentu, lebih baik mengatakan bahwa dia sedang menciptakan semacam kehidupan.
Ketika Yan Junyu sedang berjuang untuk menenangkan gelombang yang bergejolak di hatinya, Li Yu jelas tidak bisa memikirkan apapun. Dia melihat ke atas dan ke bawah pada pemuda itu, seolah-olah dia baru pertama kali bertemu dengan pihak lain.
Setelah rasa lelahnya sedikit mereda, Ouyang Ye datang dan kebetulan mendengar percakapan keduanya.
Dia membeku sesaat, lalu menepuk keningnya dan berkata, "Jadi Qi Shao, kamu memintaku mentransfusikan 800cc darah untuk membuat kedua pedang ini? Aku mungkin mengerti apa artinya mengenali tuan dengan meneteskan darah. Awalnya, mereka hanyalah senjata atribut biasa di tanganku, ketika darahku merembes ke dalamnya, aku benar-benar merasakan hubungan darah dengan mereka. Dan banyak keterampilan yang tidak perlu diajarkan, mereka secara alami akan muncul di pikiranku."
Dia mengangkat pedang panjangnya, tapi dia tidak tahu mekanisme mana yang dia tekan. Dia benar-benar membelah satu pedangnya menjadi dua, lalu melemparkan salah satunya jauh-jauh. Akhirnya, dengan telapak tangan menghadap ke atas, dia mengaitkan ujung jarinya ketika pedang itu terbang setengah jalan dan pedang itu kembali dekat dengan kelima jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Made by God
AdventureAuthor : Merry Bookworm/Merry Nerd Chap : 112 Status : Completed Dengan aura campuran, tradisi ortodoks yang terputus, dan sayangnya tinggal di dunia lain, Qi Ze awalnya berpikir bahwa dia telah datang ke era terburuk, tetapi ada alam semesta yang...