11

15 5 0
                                    

Galaksi Mata Hitam adalah tempat misterius bagi Qi Ze. Tidak ada tiga ribu dunia besar atau tiga ribu dunia kecil di sini, hanya ada satu planet demi planet. Menatap ke langit, setiap titik cahaya yang berkelap-kelip ada sebuah planet yang menunjukkan keberadaannya, padat dan tak terhitung jumlahnya.

Qi Ze bahkan tidak bisa merasakan keberadaan Dao Surga.

Tapi di sini penuh dengan energi spiritual yang kuat di mana-mana, dan terus mengebor ke dalam tubuh tanpa menyerapnya. Qi Ze, yang baru saja tiba di sini untuk pertama kalinya, terluka parah dan sangat membutuhkan penyembuhan spiritual, jadi dia hampir mati dengan kejam. Ternyata aura disini juga bercampur dengan kekuatan yang dahsyat, yang bisa menghancurkan meridian dan dantian, membuat orang menjadi gila.

Qi Ze hanya menyerap sepotong aura energi spiritual, tetapi organ internalnya rusak, meridiannya terkoyak, basis kultivasinya yang sudah menurun hampir habis, dan hanya ketika semua batu spiritual kelas atas di Qiankun dikonsumsi baru terasa lega. Sekarang setelah dua tahun berlalu, luka dalam dirinya telah sembuh, tetapi budidayanya mengalami stagnasi karena kurangnya energi spiritual murni.

Jika dia bisa kembali ke tahap pembangunan pondasi, dia bisa menggunakan kesadaran spiritualnya untuk memisahkan energi kekerasan di aura dan terus berlatih.

Orang-orang di sini juga sangat berbeda dari orang-orang di Benua Qianyuan, mereka bahkan tidak bisa disebut manusia asli. Qi Ze tidak mengerti apa yang berbasis silikon dan apa yang berbasis karbon, dia hanya tahu bahwa yang disebut orang berbasis silikon bahkan tidak memiliki dantian atas, menengah dan bawah yang paling dasar.

Setelah observasi selama lebih dari dua tahun, dia menemukan bahwa ada orang yang hanya tumbuh dantian bagian bawah dan tengah, ada pula yang hanya tumbuh dantian atas dan tengah, dan tentunya ada juga yang tumbuh tiga dantian, namun jumlahnya sangat jarang. 

Lambat laun, dia juga menemukan cara kerjanya, kebanyakan orang dengan dantian bawah dan menengah memiliki fisik yang baik dan dapat melatih keterampilan fisik, mereka yang memiliki keduanya adalah putra surga yang bangga. Mereka tidak hanya memiliki fisik dan kekuatan mental yang kuat, tetapi juga dapat membangkitkan kekuatan supernatural. Mereka ditakdirkan untuk menjadi penguasa dunia ini.

Mereka telah mengembangkan kekuatan masing-masing hingga ekstrem, dan dapat bertahan hidup di lingkungan yang keras dengan suhu yang sangat tinggi atau sangat rendah, dan bahkan dapat bertahan hidup tanpa oksigen. 

Dibandingkan dengan orang-orang berbasis karbon asli, mereka tampaknya menjadi lebih kuat, tetapi di mata Qi Ze, justru mereka adalah yang paling menyedihkan.

Manusia asli tidak kuat, tetapi mereka dapat mengejar jalan surga melalui kultivasi. Jalan surga adalah hukum yang mengatur segala sesuatu. Manusia yang dapat menggunakan atau menghindari hukum secara mandiri mempunyai kekuatan untuk menembus langit dan bumi. Memanggil angin dan hujan, gunung dan lautan yang luar biasa hanya di dengan pikiran. Kadang-kadang, dengan pencerahan penuh inspirasi atau pertempuran berdarah, mereka bisa melompat dari satu alam ke alam lain. Masa depan mereka selalu tidak diketahui.

Tapi manusia hari ini telah kehilangan kemampuan ini. Berapa banyak potensi yang mereka miliki sejak lahir, seberapa tinggi yang dapat mereka capai di masa depan, level S-A-B-C-D-E-F, mereka dibagi menjadi beberapa tingkatan. Semua orang terjebak dalam tingkatan ini, dan mereka mengidentifikasi diri mereka sebagai bakat atau limbah.

Mereka tidak bisa mematahkan belenggu, seperti wadah yang sudah terbentuk, jika mereka bersikeras untuk maju, pada akhirnya mereka hanya akan hancur.

Tetapi manusia sama sekali bukan spesies yang berpuas diri, dan pengejaran kekuasaan mereka tidak pernah berakhir. Ketika kekuatan individu tidak dapat ditingkatkan lagi, kekuatan ilmu pengetahuan dan teknologi akan berkembang tanpa batas. Semua jenis senjata lahir, yang dingin, yang panas, yang besar dan yang kecil. Bahkan seorang anak berusia tiga tahun, selama dia memegang senjata mematikan di tangannya, bisa menjadi eksistensi yang tidak berani diprovokasi orang lain.

Made by GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang