Setelah sepanjang malam, Yan Junyu merasa sangat lelah.
Dia mengundurkan diri dari posisinya sebagai ketua juri kompetisi seni beladiri, dan memanfaatkan hak istimewanya untuk mengambil kotak yang awalnya dipesan Qi Ze.
Ketika dia membuka pintu kotak, Qi Ze berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit dan melihat ke bawah ke panggung, bayangan menyelimuti sosok rampingnya, terlihat sangat kesepian.
Pada saat ini, pemuda dalam mimpi itu hampir bertepatan dengannya, menyebabkan Yan Junyu tiba-tiba berhenti.
“Itu kamu?” Qi Ze berbalik ketika dia mendengar gerakan dibelakangnya, dengan senyum bahagia di wajahnya, tetapi senyum itu tidak mencapai matanya.
Mata Yan Junyu bertemu dengan mata pihak lain, dan kemudian dia tersadar dari linglung. Entah bagaimana, hal-hal yang dia pikir telah lama dia lupakan datang satu demi satu, dan itu sangat jelas. Bagaimana pemuda itu menahan diri dan berbicara tentang rasa sukanya, dan bagaimana dia memohon padanya untuk memberinya kesempatan. Ekspresinya yang tulus, matanya yang cerah dan senyumannya yang penuh kerinduan saat itu kini terselubung dalam formalitas hambar yang terlihat seperti kegembiraan.
Dua bulan sudah cukup bagi Qi Ze untuk keluar dari obsesinya. Pihak lain lebih rasional dari yang dia kira.
Yan Junyu seharusnya merasa lega, tapi hatinya hanya terasa kosong. Dia berkata dengan canggung, “Ini aku.”
Lalu dia terdiam.
“Bukankah kamu ketua juri?" Qi Ze duduk di satu sofa dekat jendela. Untuk menghindari rasa malu, dia harus menundukkan kepala dan mengutak-atik Otak Pintarnya.
Dia adalah seorang pengontrol wajah yang jujur, berpikir bahwa ketika dia masih mendominasi sekte, dia telah mengumpulkan banyak hewan peliharaan cantik di sekitarnya, dan di antara mereka tidak banyak yang bisa dibandingkan dengan Yan Junyu.
Pihak lain mengenakan seragam militer putih bersih dengan ikat pinggang hitam di pinggangnya, sarung tangan seputih salju, dan sepatu bot militer ketat. Berdiri di sana, itu benar-benar pemancar hormon. Wajahnya sudah sangat tampan, ditambah dengan temperamennya yang mulia, tidak mengherankan jika dia dinobatkan sebagai yang pertama di antara sepuluh bujangan emas teratas di kekaisaran.
Meskipun dia telah memutuskan untuk menyerah, dia tetap melirik beberapa kali lagi saat ini. Qi Ze mengatupkan bibirnya erat-erat, berusaha keras menahan keinginan untuk menoleh.
Yan Junyu duduk berhadapan dengan pemuda itu, karena kakinya terlalu panjang, sepatu bot militernya hampir menyentuh jari kaki pihak lain. Jarak ini terlalu dekat untuk seorang prajurit dengan kewaspadaan yang kuat, tapi tiba-tiba itu membuatnya merasa nyaman.
Qi Ze diam-diam menarik kembali kakinya, dan mengetukkan ujung jarinya ke Otak Pintarnya, seolah dia sedang sibuk.
"Aku baru tersadar dan belum pulih sepenuhnya, jadi aku tidak memiliki tenaga untuk menjadi juri. Apa yang kamu lihat?" Yan Junyu mencoba memulai percakapan.
"Sepertinya ada yang salah dengan halaman web pribadiku. Aku tidak bisa memilih avatarku, aku hanya bisa menggunakan foto default." Qi Ze benar-benar tidak punya pilihan selain menggunakan kode program itu.
Yan Junyu mencondongkan tubuh ke depan, melihat Otak Pintar pihak lain, dan berkata dengan suara lembut, "Kamu adalah pengguna pemula, jadi kamu tidak memiliki izin. Kamu harus meningkatkan versi jika ingin mengganti foto."
Halaman web pribadi perlu ditingkatkan untuk memiliki lebih banyak izin, tetapi mengubah avatar adalah hak dasar setiap pengguna.
Namun, Qi Ze tampaknya tidak memahami hal ini, dan tiba-tiba menyadari, "Pantas saja avatar yang baru saja aku ubah diblokir dengan cepat, jadi aku masih perlu meningkatkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Made by God
AdventureAuthor : Merry Bookworm/Merry Nerd Chap : 112 Status : Completed Dengan aura campuran, tradisi ortodoks yang terputus, dan sayangnya tinggal di dunia lain, Qi Ze awalnya berpikir bahwa dia telah datang ke era terburuk, tetapi ada alam semesta yang...