25

15 6 3
                                    


Wang Xuan tertegun, dan berjalan mengitari mecha dua kali sebelum membuka mulutnya dengan susah payah, "Aku pikir yang kamu sebut perbaikan adalah mengganti konverter energi, tetapi kamu tampaknya telah mengganti semua bagiannya. Berapa biayanya?"

Ouyang Ye memegangi dadanya dan berkata dengan kesakitan, "Tidak memerlukan biaya banyak. Seperti kata pepatah lama, bantu orang sampai akhir, dan kirim Buddha ke barat. Jika ingin memperbaikinya, perbaiki semuanya, jangan sampai kalah di Kompetisi Mecha karena mecha rusak, bukankah itu murahan untuk Ouyang Duanhua jika tanpa bayaran?"

Qi Ze juga menggema, "Memang benar biayanya tidak mahal. Semua bagian dibangun kembali setelah bagian aslinya dicairkan."

Tetapi membantu Wang Xuan berarti secara tidak langsung memukul Ouyang Duanhua, dan dia sangat bahagia.

Wang Xuan juga tahu sedikit tentang kebaikan dan kebencian antara dua tuan muda keluarga Ouyang. Di masa lalu, dia meremehkan keburukan Ouyang Duanhua dan sinisme Ouyang Ye, tetapi setelah mengenalnya, dia menyadari bahwa prasangka dan gosip itu sangat buruk. Ouyang Ye sangat murah hati dan benar, dan dia adalah seseorang yang pantas untuk dijadikan teman. Bahkan Qi Ze yang legendaris, yang menyukai kesombongan dan mengkhianati nafsunya, juga merupakan orang baik yang menghargai cinta dan kebenaran.

"Aku akan mengingat bantuan besar ini. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan di masa depan, silakan datang kepadaku. Aku pasti akan membantumu."

Wang Xuan mengucapkan kalimat ini dengan sangat serius, dan kemudian naik ke kokpit untuk bersiap untuk pertempuran. Teman sekamarnya telah mengaktifkan mekanisme lain dan berdiri di pinggir lapangan untuk melakukan pemanasan.

"Ouyang Ye, kamu sudah banyak membantuku kali ini! Mari kita makan bersama setelah mereka menyelesaikan pertarungan nanti?" Sekarang, teman sekamar Wang Xuan yang lain berinisiatif datang untuk berbicara dengannya, wajahnya penuh rasa terima kasih.

"Kenapa kamu bersikap sopan, membantunya berarti membantu diriku sendiri. Aku masih menunggu dia mengalahkan Ouyang Duanhua sampai mati di atas ring." Ouyang Ye mengusap dagunya dan tertawa sinis.

Yan Junyu berdiri di samping Qi Ze, dan berkata dengan suara rendah, "Merakit bagian-bagiannya secara langsung tanpa pengujian, bagaimana jika ada yang tidak beres?"

Begitu kata-kata itu keluar, G9 mulai terhuyung dan hampir jatuh.

Teman sekamar yang bertarung melawannya bertanya dengan cemas, "Kenapa? Apakah mechanya belum diperbaiki sempurna?"

Wang Xuan tidak menjawab.

Setelah berdiri diam, dia mengendalikan mekanisme untuk berjalan, melompat dan membuat beberapa gerakan ofensif, lalu menekan kegembiraannya dan berkata, "Tidak masalah, ini sudah diperbaiki. Tapi aku tidak menyangka mesinnya menjadi sangat bertenaga, badan Mecha juga jauh lebih ringan. Aku tidak mengontrolnya, dan menyalakannya terlalu keras, sehingga aku kehilangan keseimbangan. Aku akan membiasakannya dulu, dan akan bertarung lagi nanti. ”

Ouyang Ye mengetahui situasinya melalui walkie-talkie, dan mencibir dalam hatinya. 'Aku katakan, bagaimana mungkin Qi Shao melakukan kesalahan? Melakukan terlalu baik juga merupakan beban!'

Qi Ze tidak khawatir sama sekali, dan duduk di platform dengan tangan di dagunya, menikmati pertempuran mecha dengan senang hati. Operasi Wang Xuan yang sangat tajam, gerakan yang tepat dan cepat, dan serangan langsungnya selalu membangkitkan tepuk tangan hangatnya.

“Wang Xuan memiliki potensi yang besar.” Yan Junyu memandang ke luar lapangan untuk beberapa saat, menatap sisi wajah indah pemuda itu untuk beberapa saat, dan berkata dengan suara yang dalam,

“Tapi dia masih jauh dari level tertinggi. Aku menyarankanmu untuk melihat Kompetisi Mecha Universal, semua peradaban maju di Galaksi Mata Hitam mengirim petarung untuk berpartisipasi didalamnya."

Made by GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang