Setelah bumi hancur, sejumlah kecil manusia melarikan diri ke galaksi Mata Hitam dengan pesawat ruang angkasa dan menetap.
Setelah bereproduksi ribuan tahun, mereka perlahan-lahan mengubah gen mereka melalui perkawinan dengan ras alien dan inovasi bioteknologi. Orang-orang berbasis karbon sebelumnya telah digantikan oleh orang-orang berbasis silikon.
Mereka lebih tinggi dan lebih kuat, dan kekuatan pribadi mereka telah dikembangkan hingga batasnya. Ada orang-orang kuat dengan kekuatan supranatural, kekuatan fisik dan kekuatan spiritual.
Namun gen yang ditingkatkan sangat tidak stabil dan kadang-kadang menyebabkan atavisme janin. Meski kemungkinannya sangat rendah, manusia berbasis karbon tetap akan dilahirkan setiap beberapa ratus tahun.
Secara penampilan, mereka tidak ada bedanya dengan manusia berbasis silikon, namun nyatanya mereka tidak memiliki kekuatan supranatural maupun kekuatan spiritual. Tubuh lembut mereka seperti agar-agar, yang akan dikeringkan di lingkungan bersuhu tinggi, akan dibekukan di lingkungan bersuhu rendah dan bahkan anak berbasis silikon berusia lima tahun dapat dengan mudah membunuh mereka.
Lingkungan luar penuh dengan segala macam bahaya yang tidak dapat diprediksi bagi mereka. Menurut catatan Intellectual Brain Database, setiap orang berbasis karbon gagal untuk hidup melewati usia tiga puluh tahun, dan masa hidup mereka hanya seperempat dari orang-orang berbasis silikon pada umumnya atau bahkan kurang.
Qi Ze adalah orang berbasis karbon, sangat lemah sehingga hembusan angin pun dapat menerbangkannya. Tapi saat ini, dia benar-benar muncul di hutan yang berbahaya. Untuk apa atau lebih tepatnya untuk siapa, jawabannya sudah jelas.
Dua tahun lalu, Yan Junyu menyelamatkan Qi Ze di hutan Morona, satu tahun kemudian, dia menolak pengakuan pihak lain, dan tidak ada hubungan sejak saat itu. Dia bisa mempertaruhkan nyawanya untuk datang ke sini, Yan Junyu sangat berterima kasih, jadi dia berjalan ke sisi lain dan berbisik, "Jangan bergerak, pecahan logam ini akan memotong tanganmu."
Dia tidak tahu apakah Qi Ze mendengarnya, tapi dia berhenti, perlahan mundur ke pinggiran reruntuhan, mengeluarkan sebotol obat dari tombol spasi dan menyemprotkannya ke ujung jarinya yang terluka.
Lukanya sembuh dengan cepat, meninggalkan bercak merah muda pucat, dan dalam beberapa jam, bahkan bekasnya mungkin akan hilang.
“Lepaskan kokpitnya saja, jangan gerakkan apa pun lagi.” Nada suaranya terdengar tenang dan acuh tak acuh.
Ouyang Ye dan beberapa pengawal mengangguk setuju, dan dengan sangat hati-hati menghindari pecahan logam, hanya memindahkan kokpit yang rata.
Setelah rasa terima kasih awalnya mereda, Yan Junyu akhirnya menyadari sesuatu yang aneh. Dalam ingatannya, pemuda itu selalu memiliki mata berair dan ekspresi pemalu, bahkan jika dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia memberi orang perasaan yang sangat menyedihkan. Karakternya rapuh seperti konstitusinya, seolah-olah akan hancur dengan sedikit sentuhan.
Tapi sekarang, pemuda itu memasukkan tangannya ke dalam saku, sedikit mengangkat rahangnya, mata hitamnya tidak berdasar dan tidak ada gelombang yang terlihat, tidak peduli seberapa dekat dia melihatnya.
Ini adalah sikap standar pengamat, dan juga gaya orang luar yang tidak terikat. Jika dia benar-benar mencintainya dengan sepenuh hati, dia pasti tidak akan bisa menjaga ketenangannya saat ini.
Yan Junyu berpikir, lalu mengamati Ouyang Ye dan yang lainnya, dan melihat sesuatu yang berbeda dari rumor. Bagaimana hewan peliharaan berdiri dengan santai, tetapi dermawannya berkeringat dan membenamkan dirinya dalam pekerjaan?
Keluarga Ouyang menjalankan bisnis perlengkapan militer, dan mereka memiliki persahabatan dengan keluarga Yan.
Menurut pemahaman Yan Junyu, Ouyang Ye pada dasarnya adalah pemberontak, dan orang biasa sama sekali tidak bisa memandang rendah dirinya, apalagi menuruti hewan peliharaan, dia bahkan tidak memberikan muka kepada ayahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Made by God
AdventureAuthor : Merry Bookworm/Merry Nerd Chap : 112 Status : Completed Dengan aura campuran, tradisi ortodoks yang terputus, dan sayangnya tinggal di dunia lain, Qi Ze awalnya berpikir bahwa dia telah datang ke era terburuk, tetapi ada alam semesta yang...