16

14 5 0
                                    


Ouyang Ye masuk ke ruang tamu dengan kotak logam persegi panjang di tangannya, dan buru-buru berkata, "Ini adalah instrumen yang khusus digunakan untuk mendeteksi barang antik. Qi Shao, masukkan Guqin ke dalamnya, hati-hati jangan sampai merusaknya."

Qi Ze melihat lebih dekat ke kotak itu, matanya berbinar karena penasaran. 

Setelah datang ke Galaksi Mata Hitam, dia paling tertarik dengan barang-barang berteknologi tinggi ini. Semua instrumen di apartemen tidak bisa lepas dari penyalahgunaannya, seperti robot pembantu rumah tangga, sistem pengatur suhu, penyapu otomatis, peralatan dapur otomatis, sistem keamanan... Dia membongkarnya berkali-kali, dan setelah mempelajarinya secara menyeluruh, dia memasangnya kembali seperti semula, sehingga sampai saat ini Ouyang Ye belum mengetahui bahwa kendali atas rumah ini telah lama berada di bawah namanya.

“Apa prinsip kerja mesin ini?” tanyanya sambil memainkan Guqin.

Sebagai bajingan, tentu saja Ouyang Ye tidak bisa menjawab, jadi dia bergegas kembali ke kamarnya dan menemukan buku petunjuk. 

Ketika Qi Ze selesai membaca instruksi manual, tes baru saja berakhir, dan banyak data muncul di sampul kotak tembus pandang.

Setelah data digulir, sertifikat penilaian muncul, dengan beberapa baris tertulis di atasnya-

Bahan : Kayu Tongzidi, kayu mie, batu giok putih, kulit penyu, cangkang, sutra

Tahun : 15.000 hingga 20.000 tahun yang lalu

Tempat Asal : Bumi Huaxia

Kategori : Alat Musik

Nama : Guqin Nilai

Aura : SSS

Perkiraan : ???

Mata Ouyang Ye lebih lebar dari lonceng tembaga, dan dia melihatnya beberapa kali sebelum dia yakin bahwa dia tidak berhalusinasi. 

Dia menyalakan detektor dengan tangan gemetar, mengenakan sarung tangan dengan tangan gemetar, mengambil badan Guqin dengan tangan gemetar, meletakkannya dengan hati-hati, dan berkata dengan datar, "Qi Shao, kamu harus mengambilnya sendiri, aku tidak dapat membayarnya jika rusak."

Qi Ze samar-samar menyadari sesuatu, tapi tidak menunjukkannya di wajahnya. Dia hendak menggerakkan Guqinnya, tapi dihentikan oleh Ouyang Ye, "Tunggu sebentar, pakai sarung tangan dulu. Hati-hati."

“Ini sangat berharga?” Qi Ze mengeluarkan sepasang sarung tangan sutra dari tas Qiankunnya.

“Nilainya tidak terhitung.”

Ouyang Ye menelan seteguk air liu  dan berkata dengan suara bergetar, “Qi Shao, dari mana kamu mendapatkan ini?”

"Properti keluarga." Qi Ze tidak berniat untuk mengatakan lebih banyak.

"Kalau begitu keluargamu pasti sangat kaya! Belum lagi Guqin ini, kamu bahkan bisa menjualnya dengan harga setinggi langit hanya dengan membongkar bahan-bahan ini." Mata Ouyang Ye berbinar bersemangat.

Qi Ze sedikit terkejut, lalu mengangguk tanpa kerendahan hati, "Keluargaku memang sangat kaya."

Sekte Taixuan Shenzao hampir mengambil alih 99% bisnis seni bela diri spiritual di Benua Qianyuan, meskipun kekuatan seni beladirinya tidak sebaik sekte lainnya, tetapi sumber daya keuangan sekte mereka pasti dapat menempati peringkat tiga besar jika sekte tersebut akhirnya tidak dihancurkan, itulah salah satu alasannya.

Ekspresinya linglung sejenak, seolah dia melihat sekte agung yang berdiri di puncak Gunung Yanshan lagi, seolah dia melihat ayahnya yang baik hati tersenyum padanya dengan janggutnya, dan kemudian hujan pedang menghancurkan segalanya, hanya menyisakan sekte yang terluka.

Made by GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang