Beberapa orang menyelesaikan makan siang dan hendak kembali ke kelas, ketika mereka mendengar suara serius dari radio kampus, "Para guru dan para siswa, halo semuanya, saya petugas penghubung pasukan mecha pendahulu. Departemen saya baru saja menerima berita beberapa hari yang lalu, Teroris dari R714 Xinggang akan menyerang Bintang Neptunus. Kemungkinan besar ada benda berbahaya yang ditempatkan di dalam sekolah. Mohon perhatikan keselamatan. Jika anda berada di asrama, silakan pergi ke departemen manajemen asrama untuk penyelidikan. Jika anda berada di tempat umum lain, silahkan pergi ke pintu masuk utama untuk menerima pemindaian. Terima kasih atas kerja sama anda."
“Apa yang terjadi?” Para siswa di restoran saling memandang dan bertanya satu sama lain.
“Ini mungkin terkait dengan hilangnya Instruktur Yan,” tebak seseorang.
"Ini pasti berhubungan dengan dia. Kudengar Instruktur Yan telah ditemukan. Dia terluka parah dan masih koma. Naga berleher panjang selalu jinak dan jarang menyerang manusia, tapi Instruktur Yan mengenainya. Pasti ada sesuatu yang salah. Instruktur Yan adalah patriark muda dari keluarga Yan, dan dia memiliki potensi besar. Menyingkirkannya adalah demi kepentingan federasi dan Grup Pencuri Bintang. Mungkin ada mata-mata yang dikirim oleh musuh yang mengintai di sekolah kita, dan departemen militer ada di sini untuk menangkap orang." Seorang siswa yang berpengetahuan banyak itu berbisik.
"Ya Tuhan, apakah mereka ada di sini bersama kami? Kalau begitu ayo terima penyelidikan secepat mungkin, sehingga kita bisa menangkap mata-mata itu secepat mungkin."
Mereka telah menjalani pelatihan militer yang ketat, dan mereka tidak memiliki perlawanan terhadap bekerja sama dalam penyelidikan. Jadi mereka segera berbaris sebagai tim sambil menuju ke gerbang.
Ouyang Ye dan Qi Ze tidak punya pilihan selain mengikuti arus.
Ketika mereka sampai di gerbang sekolah, mereka melihat sepuluh pemindai ruang angkasa tersusun rapi dalam satu baris. Personel militer dengan cepat memindai setiap siswa untuk memindai informasi genetik mereka, latar belakang Informasi dan barang-barang yang dibawa mereka diperiksa satu per satu, dan mereka yang dicurigai langsung ditangkap dan diinterogasi.
Pendekatan ini mungkin tampak kejam, tetapi ini memang merupakan cara yang diperlukan untuk mengatasi bahaya tersembunyi, karena berbagai kekuatan bersaing ketat dan Zerg yang terus menekan setiap langkah Kekaisaran.
Para siswa membagi diri menjadi sepuluh tim dan bergerak maju perlahan, setelah mencari satu tim, dilanjutkan dengan tim berikutnya.
Ouyang Ye berjinjit dan melihat, merasa panik.
Tidak diragukan lagi, rumor tentang penemuan tubuh Yan Junyu tersebut sengaja dikeluarkan oleh departemen militer, demi menjaga posisi Yan Junyu sebagai patriark muda.
Keluarga Yan tidak akan memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk membuat kekacauan sampai dipastikan bahwa dia telah meninggal. Pada saat yang sama, mereka juga khawatir Yan Junyu akan jatuh ke tangan kekuatan musuh, jadi sambil menutupi fakta tertentu, mereka juga memperluas situasi sehingga departemen militer dapat melakukan pencarian menyeluruh terhadap Bintang Neptunus.
Pencarian ini sangat ketat, selain informasi genetik, itu juga akan menganalisis elemen jejak yang terkandung di rambut para siswa, untuk menilai di mana mereka baru-baru ini, lalu diinterogasi dan diawasi. Pada akhirnya, mereka akan membuka paksa tombol spasi semua orang dan memeriksa setiap item dengan hati-hati.
'Ini sudah berakhir! Tubuh Yan Junyu ada di tombol spasi ku! Kali ini benar-benar berakhir!'
Ouyang Ye menguatkan dirinya, tapi punggungnya dipenuhi keringat dingin. Dia menoleh untuk melihat Qi Ze, matanya penuh dengan sinyal bantuan, dan kemudian dia sepertinya memikirkan sesuatu, menunjukkan ekspresi putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Made by God
AdventureAuthor : Merry Bookworm/Merry Nerd Chap : 112 Status : Completed Dengan aura campuran, tradisi ortodoks yang terputus, dan sayangnya tinggal di dunia lain, Qi Ze awalnya berpikir bahwa dia telah datang ke era terburuk, tetapi ada alam semesta yang...