19

13 5 0
                                    

Ruang bawah tanah yang semula digunakan sebagai tempat latihan telah banyak berubah, semua peralatan telah dilepas, setengahnya telah diubah menjadi kolam renang sedalam tiga meter, namun belum terisi air. Setengahnya diubah menjadi ruang peleburan, dan tungku peleburan militer telah dipasang dan siap digunakan.

Tumpukan besar logam dan batu ditempatkan di sebelah tungku peleburan, dan Qi Ze memetik dan mengatur, dengan ekspresi fokus.

“Sepertinya kamu akan membuat senjata atribut di tempat sehingga Ouyang Ye dapat berpartisipasi dalam Kompetisi Pertarungan Supernatural?”

Yan Junyu berjalan mendekat dan berbisik, “Jika aku tidak berada di sisimu untuk sementara waktu, aku akan mengira kamu sudah gila. Sebelum kompetisi Pertarungan Supernatural diadakan, akan ada staf khusus untuk menguji atribut dan level kemampuan Ouyang Ye, apakah menurutmu dia bisa melewati level ini dengan lancar?"

Dia menggelengkan kepalanya dan menertawakan dirinya sendiri, "Yah, anggap saja aku tidak mengatakan apa-apa. Menipu mesin tampaknya adalah keahlianmu. Kamu selalu bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin ..."

Dia terdiam, karena fakta yang ada tepat di depan matanya, pria berbasis karbon yang lemah ini dapat menyerap elemen dari berbagai atribut, lalu menyuntikkannya ke dalam instrumen yang telah dia buat dengan tangannya sendiri, seolah menyuntikkannya dengan kehidupan. Akal sehat, pengalaman dan pengetahuannya hanya akan dipatahkan lagi dan lagi jika ditempatkan pada dirinya.

“Aku sangat ingin tahu langkah mana yang akan kamu ambil,” kata Yan Junyu dengan emosi yang tulus.

Sekarang Qi Ze hanya mempertahankan kultivasinya dalam periode pemurnian Qi, baik indera spiritual maupun mata spiritualnya tidak dapat digunakan, jadi dia tidak tahu berapa banyak energi spiritual dan kotoran dalam bahan yang dia pilih, bagian mana yang bisa digunakan, dan bagian mana yang perlu dilepas. Dia hanya bisa merasakannya sebentar, dan kemudian harus melepaskan ide untuk menggunakan bahan asli Galaksi Mata Hitam.

Dalam proses pembuatan Lingwu, bahkan jika pemurninya sendiri tidak memahami karakteristik bahan yang digunakan, maka hanya akan tercipta produk limbah. 

Dia menahan rasa sakit dan mengeluarkan dua batu simpul dari tas Qiankun, dan melemparkannya ke dalam tungku peleburan. 

Seperti namanya, batu simpul adalah sebuah domain mandiri, yang tidak hanya dapat menyerap semangat lima elemen, tetapi juga menampung dua Qi, yin dan yang, dan juga dapat menjalin ruang dan waktu, sehingga sebagian besar digunakan oleh penempa untuk membuat alat penyimpanan. Tapi Qi Ze sangat suka menggunakannya sebagai media dasar, karena dia dapat mengintegrasikan material dari berbagai atribut tanpa batas, dan itu adalah media terbaik untuk membuat Lingwu tipe pertumbuhan.

Jika seorang penempa ingin membuktikan Tao, dia akan menghabiskan seluruh hidupnya bekerja keras untuk menciptakan Lingwu. Sebelumnya, mereka akan membuat banyak produk eksperimental, dan secara bertahap membuang produk gagal yang tidak cukup kuat seiring dengan peningkatan levelnya, yang terakhir membiarkan Lingwu bisa menemani mereka dalam proses naik atau turunnya level.

Meskipun Lingwu tipe pertumbuhan ada, itu dibangun atas dasar penggunaan bahan tingkat dewa sebagai media dasarnya, tetapi Qi Ze dapat melakukan sebaliknya. 

Dia dapat memilih untuk terus menempa Lingwu yang lebih kuat, atau dia dapat memilih untuk hanya memalsukan satu dalam hidupnya. 

Kekuatan fusinya membuat jalannya menuju pencerahan menjadi lebih luas dari yang lain.

Menurut analogikan sederhana, pada awal budidaya, kekuatannya selalu paling rendah dan Lingwu yang ditempa juga sangat lemah, untuk membuatnya lebih kuat harus menambahkan bahan yang lebih baik. Ibarat meletakkan batu bata di atas pondasi jerami, semakin tinggi batu bata maka pondasi tersebut akan semakin goyah, dan cepat atau lambat akan roboh karena tidak mampu menahan beban yang bertambah banyak. 

Made by GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang