Ketika semua orang memperhatikan perubahan di atas panggung, Yan Junyu segera memperhatikan Qi Ze yang telah keluar. Pihak lain menatap Ouyang Ye sejenak, dengan kegembiraan murni dan antisipasi di matanya. Kulitnya jauh lebih pucat dari sebelumnya, tetapi matanya lebih gelap dan lebih cerah, seolah-olah ditutupi dengan bintang yang tak terhitung jumlahnya, dan orang yang dia tatap juga melihat ke belakang, dan sepatah kata itu membuatnya tersenyum sangat bersih.
Senyum ini sangat akrab, itu mengejutkan pikiran Yan Junyu. Untuk sesaat, dia merasa jantungnya akan meledak, tetapi di detik berikutnya, semua ketidaknyamanan itu hilang. Dia menggosok ruang di antara alisnya, dan ketika dia melihat lagi, dia menemukan bahwa sosok ramping itu telah menghilang.
Dia segera berdiri dan mengikuti tanpa terkendali, namun dihentikan oleh Yan Bo yang sedang berjalan ke arahnya, "Mau kemana? Permainan baru saja dimulai."
Mau kemana? Yan Junyu melihat sekeliling dengan bingung, dan menyadari bahwa dia tidak dapat menjawab pertanyaan ini.
“Aku ingin merokok di tempat istirahat.” Dia menyentuh saku jaketnya.
"Ayo pergi, ayo pergi bersama. Aku hampir ditakuti setengah mati oleh Ouyang Ye. Dia bisa dengan sempurna mengontrol kekuatan elemen di level empat dasar, monster sialan! Ouyang Tao juga ingin menyerahkan warisan kepada Ouyang Duanhua, aku pikir dia sedang bermimpi. Setelah pertandingan ini, mungkin keluarga Ouyang akan berubah."
Yan Bo mengeluarkan sebatang rokok dan memasukkannya ke dalam mulutnya, dan melanjutkan, "Aku ingin merekrut Ouyang Ye, bagaimana menurutmu?"
"Mari kita bicarakan setelah pertandingan. Ouyang Duanhua tidak akan berdamai. Begitu kedua bersaudara itu bertemu, salah satu dari mereka akan mati," tegas Yan Junyu.
Keduanya berjalan perlahan, sementara para kontestan yang hadir sedang menyesuaikan kembali status mereka. Mereka yang takut mati mulai mundur, dan mereka yang tidak takut mati sangat ingin mencoba.
Ouyang Duanhua dan beberapa orang kepercayaannya pergi ke ruang medis untuk memeriksa tubuh Tang Mingzhou, masing-masing dengan ekspresi lebih serius.
“Kekuatan unsur-unsur yang tersisa di permukaan jenazah masih sangat kuat. Jika tidak dikeluarkan secepatnya, kemungkinan besar akan menimbulkan ledakan kedua."
Seorang dengan kekuatan spiritual sedang melakukan otopsi, dan nadanya sedikit gugup, “Jika dua elemen yang tersisa saling menahan, seperti air dan api, emas dan kayu, kayu dan tanah... Kekuatan mereka masih dapat saling menghilangkan, dan kerusakan yang ditimbulkan tidak akan terlalu serius."
"Tapi hal buruknya adalah angin dan api saling mendukung. Kekuatan yang meletus setelah penyatuan kedua elemen menjadi terlalu kuat, dan itu membuat Tang Mingzhou menjadi bubur dalam sekejap."
"Bahkan pengguna kekuatan spiritual tingkat SSS sepertiku tidak bisa menyelamatkannya. Aku akan membersihkan tubuhnya terlebih dahulu, baru kemudian aku bisa memakamkannya."
Setelah selesai berbicara, dia memperingatkan, "Ketika kalian bertemu Ouyang Ye dilapangan di masa depan, kalian sebaiknya tidak terluka, jika tidak, kalian juga tidak akan lepas dari nasib Tang Mingzhou."
Ouyang Duanhua tidak menanggapi, tetapi beberapa orang kepercayaannya menunjukkan ekspresi ketakutan.
Di dalam kotak di lantai tiga, Patriark keluarga Tang telah pergi dengan mata merah.
Meskipun Tang Mingzhou bukan putra satu-satunya, dia adalah yang paling menjanjikan. Begitu Tang Mingzhou meninggal, tidak ada yang bisa mendukung wajah keluarga Tang, bagaimana mungkin dia tidak membencinya?
Tapi bagaimana dengan kebencian, selama Ouyang Ye terus menang, semua legiun besar akan menawarkan ranting zaitun. Ketika dia pergi ke Ibukota Kekaisaran untuk melanjutkan studinya, dia seperti seekor naga yang memasuki laut dan membubung ke langit. Bahkan ayahnya tidak bisa berbuat apa-apa padanya, apalagi dia yang hanya seorang pejabat kecil di Bintang Neptunus?
KAMU SEDANG MEMBACA
Made by God
AdventureAuthor : Merry Bookworm/Merry Nerd Chap : 112 Status : Completed Dengan aura campuran, tradisi ortodoks yang terputus, dan sayangnya tinggal di dunia lain, Qi Ze awalnya berpikir bahwa dia telah datang ke era terburuk, tetapi ada alam semesta yang...