G9 telah lama dieliminasi oleh militer, dan teknologi pembuatannya bukanlah rahasia, jadi dapat dengan mudah ditemukan di Internet.
Qi Ze melemparkan bagian-bagian yang dibuang ke dalam tungku peleburan, dan sambil menunggu mereka meleleh menjadi cairan, dia memeriksa informasi rinci dari G9. Entah tidak melakukannya, atau melakukannya dengan kemampuan terbaiknya, Taixuan Shenzao tidak pernah menghasilkan produk yang cacat, dan dia juga tidak akan jatuh dengan gengsi sekte tersebut.
"G9 adalah mecha generasi pertama. Teknologinya tertinggal dari mecha modern. Berukuran besar, menghabiskan banyak energi, merespons dengan lambat, memiliki pertahanan yang rendah dan hampir tidak memiliki keunggulan. Mecha ini dibawa kembali oleh Wang Xuan dari Bintang asalnya. Seharusnya itu adalah sampah dibuang oleh orang lain."
"Keluarganya miskin, dan semua beasiswa yang ditabung tidak cukup untuk membeli mecha baru, jadi dia hanya bisa puas dengan itu."
"Konverter energi G9 menggunakan teknologi katalitik kompresi, dan energi yang diekstraksi per detik adalah seperlima dari mekanisme modern, tetapi volumenya dua kali lebih besar. Oleh karena itu, bagian atas seluruh mecha hanya setengah dari kompartemen energi, dan separuh sisanya adalah kokpit. Senjata seperti pedang laser dan sinar laser hanya bisa dipasang di bahu atau lengan, jadi daya tembaknya sangat terbatas."
Yan Junyu akrab dengan kelebihan dan kekurangan mecha dari semua era. Dia berhenti sejenak dan melanjutkan, "Mecha modern menggunakan konverter energi disosiasi paling canggih, yang secara langsung memisahkan batu energi atau cairan energi menjadi partikel unsur, meningkatkan pemanfaatan energi sampai 70%, tapi volume dan beratnya hanya setengah dari konverter kompresi."
"Bayangkan saja, jika volume ruang energi dikurangi setengahnya, berapa banyak lagi senjata yang bisa dipasang? Masalah terbesarnya adalah batu energi di dalam mecha modern dapat mendukung pertempuran selama lima jam, tetapi G9 hanya dapat bertempur selama kurang dari dua jam, dan masa pakai baterainya juga sangat buruk."
Qi Ze sepertinya telah melihat informasi yang relevan, dan alisnya perlahan mengernyit.
Yan Junyu mengubah topik pembicaraan dan berkata sambil tersenyum, "Tetapi senjata dan kinerja tidak dapat menentukan kekuatan sebuah mecha, kuncinya tergantung pada orang yang mengendalikannya. Nilai potensial Wang Xuan setinggi SS, dan kekuatan mentalnya yang kuat sepenuhnya mengimbangi kekuatan G9."
"Kerugian dari respon lambat dan ukuran besar, dan kemampuan antisipasi orang supernatural memungkinkan dia untuk selalu melihat peluang dan dengan cepat mengalahkan musuh seperti guntur. Dia adalah mitra yang sempurna dengan G9 ini. Kamu dapat menonton video pertempurannya."
Begitu dia selesai berbicara, Otak Pintar Qi Ze membuat suara mesin meraung, dan G9 yang dikemudikan oleh Wang Xuan muncul di layar, itu melakukan beberapa manuver untuk menghindari tembakan artileri padat lawan, dan menutupi tenggorokan pihak lain dengan pedang.
“Cantik!”
Bibir merah cerah Qi Ze sedikit terangkat, jelas mengagumi kekuatan bertarung Wang Xuan.
Yan Junyu diam karena suatu alasan, dan menambahkan, "Mungkin kamu harus menonton video pertempuranku. Meskipun Wang Xuan sangat baik, dia masih jauh di belakang prajurit sungguhan."
Qi Ze mempelajari kelebihan dan kekurangan G9, dan juga mempelajari gaya bertarung terbaik Wang Xuan, jadi dia mematikan Otak Pintarnya dan bersiap untuk membuat bagian.
Tungku peleburan memancarkan suhu yang tak tertahankan, menyebabkan tubuhnya yang setengah telanjang terus menerus mengeluarkan butiran-butiran kecil keringat. Butir-butir keringat perlahan mengembun dan kemudian meluncur ke bawah tekstur ototnya, seolah-olah melapisi tubuhnya dengan lapisan cahaya yang sedang bersinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Made by God
AdventureAuthor : Merry Bookworm/Merry Nerd Chap : 112 Status : Completed Dengan aura campuran, tradisi ortodoks yang terputus, dan sayangnya tinggal di dunia lain, Qi Ze awalnya berpikir bahwa dia telah datang ke era terburuk, tetapi ada alam semesta yang...