Tubuh spiritual yang kehilangan tubuh fisik sebagai penopang menjadi semakin lemah, dan tidak berpengaruh pada orang yang hidup, jadi meskipun Yan Junyu memancarkan keinginan kuat agar Qi Ze mengembalikan tubuhnya, pihak lain tidak dapat menerimanya.
Penyesalan dan kesedihan yang besar memudar, digantikan oleh ketidakberdayaan, dia mengikuti di samping Qi Ze, mencoba membujuk, "Kamu masih muda, jadi kamu tidak bisa membedakan apa itu kekaguman dan apa itu cinta."
"Jika kamu melihat hal ini dalam sepuluh tahun kedepan, kamu akan mengetahui betapa bodohnya kamu sekarang. Tidak ada gunanya melanggar hukum antarbintang dan kehilangan nyawamu demi mayat. Kamu harus mengembalikan mayat itu sebelum tim penyelamat tiba, aku jamin keluarga Yan akan menggunakan kehormatan terbesar mereka untuk membalas budimu."
Sangat disayangkan Qi Ze tidak bisa mendengar usahanya yang melelahkan sama sekali, dan setelah memastikan bahwa tidak ada jejak mencurigakan yang tersisa, dia melambaikan tangannya ke arah Ouyang Ye,
"Jika kita pergi sekarang, tim penyelamat akan melihat reruntuhannya nanti dan menemukan keraguan, yang pasti akan merugikan kita. Lagipula, pesawat kita sudah ada di sini, dan mereka hanya perlu memeriksa catatan penerbangan kita. Jadi sebaiknya hubungi Asisten Profesor Yan Bo secepatnya dan biarkan dia datang kesini untuk menanganinya. Penyembunyian semacam ini akan memungkinkan kita menghilangkan kecurigaan dengan lancar. "
"Qi Shao, apakah kita benar-benar akan mengambil mayatnya? Apakah kamu mau memikirkannya lagi?" Ouyang Ye dengan ragu membuka pikirannya.
Qi Ze tampak tidak sabar, menghampirinya dan menekan tombol panggil. Ada respon cepat dari sisi lain.
Asisten profesor Yan Bo dan seorang prajurit kekar muncul di layar holografik, yang membuat Ouyang Ye terkesiap ketakutan. Tidak ada yang lain, karena prajurit kekar ini adalah ajudan pertama kakek Yan Junyu, Xu Qi yang baru dipromosikan menjadi letnan jenderal tahun ini.
Xu Qi sangat cakap dan canggih. Dia sekarang memegang posisi penting di departemen militer dan merupakan pengawal keturunan langsung dari keluarga Yan. Yan Junyu hanya menghilang selama beberapa jam, dan dia langsung bergegas dari Ibukota Kekaisaran ke Bintang Neptunus, yang menunjukkan betapa Marsekal Yan sangat mementingkan hal ini dan betapa cemasnya dia.
Meskipun keluarga Ouyang memiliki status yang tinggi di Neptunus, mereka tidak menempati peringkat di seluruh galaksi Mata Hitam. Ouyang Ye hanya melihat orang sebesar Xu Qi di jaringan bintang, dan tidak memiliki kontak dengannya di dunia nyata. Merasa gelisah, dia tergagap dan melaporkan koordinat reruntuhan mecha tersebut, lalu memutuskan panggilan dengan keringat yang mengucur.
"Sudah berakhir! Keluarga Yan bahkan mengirim Letnan Jenderal Xu ke sini! Sudah berakhir, sudah berakhir, sudah berakhir..."
Dia mengelilingi Qi Ze, menjambak rambutnya dan melolong, "Xu Qi adalah ajudan pertama Marsekal Yan. Dengan dua batalion unit mech T3 dan T4, mereka adalah tokoh paling kuat di kekaisaran. Jika kita menyinggung perasaannya, dia hanya perlu mengirimkan sepuluh mecha tipe T untuk meledakkan Bintang Neptunus hingga berkeping-keping! Qi Shao, jangan menusuk sarang lebah disini, cepat dan kembalikan mayatnya!"
Ouyang Ye benar-benar putus asa, dia meraih pergelangan tangan Qi Ze dan ingin membuka tombol spasi.
Qi Ze adalah orang yang berbasis karbon dan tidak memiliki kekuatan mental, tombol spasinya adalah model yang paling umum dan dapat mengeluarkan sesuatu hanya dengan menekan tombol start. Tapi setelah sekian lama, Ouyang Ye tidak bisa mengeluarkan peti es itu dari dalamnya, jadi dia hanya bisa mengertakkan giginya dengan cemas,
"Kataku Qi Shao, tubuh Yan Junyu diinjak-injak hingga rata dan mayatnya sudah hancur seperti itu. Kenapa kamu masih menyimpan tubuhnya? Apa yang kamu coba lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Made by God
AdventureAuthor : Merry Bookworm/Merry Nerd Chap : 112 Status : Completed Dengan aura campuran, tradisi ortodoks yang terputus, dan sayangnya tinggal di dunia lain, Qi Ze awalnya berpikir bahwa dia telah datang ke era terburuk, tetapi ada alam semesta yang...