••
Happy Reading :)
Diantara komentar part 3,
hanya satu yang mainnya jauh😭🤣
Yang lain masih perlu jauh mainnya :)
Taeyeon pun datang dengan membawa surat pernikahan sah yang hanya perlu di tandatangani oleh Rosé dan istrinya. Karena Taeyeon tidak tahu nomor apartemen Rosé di Hannam the Hill, maka dari itu dia hanya duduk di kursi tunggu lobi apartemen untuk menunggu anak buah Rosé. Cih, dia yang butuh, tapi anak buah yang di suruh.
Anak buah Rosé pun sudah datang, Taeyeon dengan sedikit kesalnya memberikan surat pernikahan itu ke anak buah Rosé.
"Kata bos, kamu tunggu di sini sampai selesai" anak buah Rosé itu menyampaikan apa yang di sampaikan Rosé tadi untuk Taeyeon. Taeyeon hanya berdecih mendengar penyampaian dari anak buah Rosé itu.
Taeyeon pun kembali menunggu setelah anak buah Rosé pergi membawa surat pernikahan itu. Taeyeon juga heran dengan Rosé, karena ini apartemen yang tidak pernah Taeyeon ketahui selama menjadi teman sekaligus produser musik di agensi Rosé.
Surat pernikahan yang hanya perlu di tandatangani itu sudah sampai ke tangan Rosé. Ia tersenyum lalu mendudukkan dirinya di sofa depan televisi. Menyimpan surat itu di atas meja dan kembali beranjak pergi ke dapur karena saat ini Jisoo berada di dapur atas perintahnya. Tugas Jisoo hanya melayani Rosé, jadi untuk kebersihan apartemen itu bukan tanggung jawab Jisoo. Apartemen akan di bersihkan sama cleaning service di waktu yang sudah di tentukan sama Rosé.
"Ikut aku" Rosé yang datang dan langsung menarik tangan Jisoo yang sedang memotong sayuran. Jisoo cukup kaget, selain karena pergerakan Rosé yang tiba-tiba, ia juga takut jika tangannya teriris pisau.
Rosé pun mendudukkan Jisoo di sofa, ia juga mengambil kertas yang ada di meja lalu di arahkan ke Jisoo. Jisoo tahu itu apa, maka dari itu ia memejamkan matanya dan tidak sadar jika air matanya kembali jatuh.
"Tanda tangan, bukan menangis" ketus Rosé yang menatap Jisoo masih terpejam. Jisoo tidak melakukan pergerakan sama sekali, hal itu membuat Rosé benar-benar marah. "Aku menyuruhmu tanda tangan, bukan menangis Kim Jisoo!" Ucapan terakhir Rosé membuat Jisoo tersentak. Bukan ini yang dia mau, ia memang ingin menikah, tapi bukan dengan Rosé. Dia ingin hidup berumah tangga dengan Lisa kekasihnya.
Dengan tangan gemetar, Jisoo akhirnya menandatangani surat itu. Rosé tersenyum menang, ia juga menandatangani surat itu dan kini di berikan kembali ke anak buahnya yang berada di luar apartemen untuk memberikannya ke Taeyeon. Sangat bangga karena sudah memiliki Jisoo seutuhnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COOL SWEET GIRL [CHAESOO]
FantasíaRoséanne Park adalah pengusaha muda yang di puji banyak orang tapi wajahnya tidak pernah di lihat orang-orang. Hanya nama yang begitu terkenal di kalangan bisnis, namun wajahnya menjadi privasi untuk semua orang. Rosé adalah wanita angkuh yang selal...