••
Happy Reading :)
Udah bosan nggak sama ceritanya? Maaf juga karena baru bisa update🥺
Plak!Suara yang ke sekian kalinya terdengar. Bahkan ringisan dan isakan kecil ikut terdengar. Orang-orang memperhatikan— ada yang bahagia di atas penderitaan orang, dan ada yang ikut meringis melihat itu.
"AAARRRGGHH" greget pria yang sudah berusia 40 tahun itu. "Kau benar-benar membuatku marah bajingan!" Ucapnya yang kembali melayangkan pukulan.
"Berhenti!" Suara tegas seorang wanita mampu membuat pria itu berhenti. "Kau! Jangan pernah sakiti Chaeyoung!" Marahnya dengan air mata mengalir.
"Minggirlah, kau tidak tau apa-apa tentang keluargaku" dingin Park Seojoon— ayah kandung Roséanne.
"Tidak tau apa-apa? Kau bercanda tuan Park" sinisnya dengan membawa Rosé ke belakangnya.
Ucapan itu terjeda. Bahkan beberapa orang yang ada di sana hanya diam menatap. Mereka semua bahkan menatap wanita itu dengan kagum, pasalnya kecantikan yang dimilikinya membuat semua mata menatapnya.
"Aku Im Yoona. Seseorang yang menyetel— ne-ge-ri Korea" ucapnya dengan senyum paling lebar.
Seojoon malah ikut terkekeh, di saat anak tiri dan istri-istrinya hanya mengernyit bingung. Sedangkan Rosé hanya menatap dengan pandangan lirihnya.
"Kau presiden? Hahaha itu lucu sekali. Sejak kapan aku tidak mengetahui presiden Korea ini" ucapnya dengan tertawa.
Yoona hanya tersenyum. Ia beralih menatap Suzy, "obati wajah Chaeyoung, Suzy" suruh Yoona— Suzy mengangguk.
Setelah Rosé di bawa ke UKS, Yoona kembali menatap Seojoon. "Ceraikan mommy Hye Kyo, maka perusahaanmu baik-baik saja" suruhnya, Seojoon malah kembali tertawa.
"Aku sudah pasti menceraikannya, dia hanyalah sampah" balasnya.
Bugh!
Akhirnya pukulan dilayangkan di pipi Seojoon dari Yoona. Bukan hanya itu, Yoona juga menendang perut Seojoon dan melakukan tendangan berputar ke arah kepala. Anak tirinya yang menyaksikan langsung menghampiri Yoona dan ingin melayangkan pukulan— namun sayangnya, para anak buah Yoona sudah lebih dulu menghalangi pukulan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COOL SWEET GIRL [CHAESOO]
FantasiRoséanne Park adalah pengusaha muda yang di puji banyak orang tapi wajahnya tidak pernah di lihat orang-orang. Hanya nama yang begitu terkenal di kalangan bisnis, namun wajahnya menjadi privasi untuk semua orang. Rosé adalah wanita angkuh yang selal...