.
.
.
.
Annyeong
Yang merasa gak sanggup baca series Divorce yang kayak sinetron ini gak apa-apa rehat dulu. Emang melodrama sekaliii ini alurnya juga cukup lambat (人 •͈ᴗ•͈)
Banyak typo, repisi kapan-kapan kalau inget ╮(. ❛ ᴗ ❛.)╭
..
.
Happy ReadingEnjoy :)
..
Evaluasi harian pada Day Care milik Somi berjalan cepat. Ia juga tidak bertemu dengan Junho karena kelas bulan memiliki kegiatan outdoor di belakang gedung. Ada perasaan lega saat ia telah berada di mobilnya. Melambaikan tangan dengan Mingyu yang akan tinggal lebih lama sebab urusan pribadi dengan Somi.
Taeyong sangat terbantu dengan kehadiran Kim Mingyu yang mampu menjaga Jaewon dengan baik, mulai mengajaknya bermain dan berbicara serta menangani Jaewon yang rewel karena membutuhkan tidur siang. Semua berjalan dengan sempurna tanpa terkecuali hingga ia bisa mendatangi Dokter yang menangani Jaewon tepat waktu.
Gedung yang memiliki tiga lantai itu terlihat ramai. Lantai dua terdapat konsultan anak dan tempat belajar untuk usia dini. Di lantai pertama penuh dengan pertokoan serta kedai kopi. Sedangkan di lantai tiga terdapat lembaga bimbingan belajar bahasa inggris.
Taeyong menggenggam erat tangan Jaewon dan menuntunnya untuk pergi ke tujuan mereka hari ini.
Dokter Lee tersenyum senang saat melihat anak laki-laki berusia lima tahun itu yang sedang memegang tangan Taeyong dengan erat. Taeyong gugup seketika saat menginjakkan kaki kedalam ruangan berbanding terbalik dengan Jaewon yang malah terlihat bingung mengedipkan matanya beberapa kali sembari menatap wajah gelisah bubunya "Hai, Jaewon. Bagaimana kabarmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Coming Home
FanfictionEntah sejauh apapun mereka berjalan, pasti akan ada saatnya mereka kembali, ke tempat paling nyaman yang mereka sebut "Rumah"