.
.
Anyeong....
Masih butuh revisi, typo bertebaran.
~♥~.
.
Happy Reading
Enjoy :)
.
.
Pagi ini Jaehyun bangun lebih awal, Seperti hari-hari dimana Junho memilih menghabiskan waktu dengannya. Ia harus bekerja dan Junho akan kembali ke daycare, rutinitas pada saat weekdays.
Jaehyun menatap wajahnya di cermin, mengusapnya kasar dengan handuk kecil sebelum kembali mengawasi anak berusia lima tahun yang sedang menggosok giginya sendiri.
"Daddy, lihat apa sudah bersih?" Jaehyun merendahkan tubuhnya menatap ke arah sekitar mulut putranya, memastikan. Sebelum mengangguk dan ikut mengusap wajah putranya dengan handuk kecil.
"Hari ini pergi ke daycare seperti biasanya yah, nanti daddy jemput" Bocah itu mengerucutkan bibirnya, ia kesal karena tidak dapat menghabiskan banyak waktu dengan daddynya. Konsekuensi yang harus ia dapatkan setiap berlibur ke Korea.
Jaehyun dengan telaten membuat omlete untuk sarapannya berdua dengan putranya, ia mencoba menu yang mudah. Ia berseru kecil saat melihat Junho berusaha naik ke kursi dengan susah payah. "Minta bantuan daddy okey lain kali".
Junho mengangguk tanda mengerti, dia hanya sedikit tidak sabar karena biasanya dia dapat naik dengan mudah mungkin karena dia masih sedikit mengantuk, Junho jadi sedikit menyesal tidak mendengarkan ocehan daddynya untuk tidur lebih awal.
Jaehyun meletakkan sepiring omlete dengan sosis panggang di depan Junho. anak itu sedikit cemberut karena tidak menemukan saos tomat di piringnya. Daddynya memang sangat pelupa, Junho terbiasa dengan itu, setiap satu minggu awal dia berada di Korea, daddynya masih beradaptasi. Mungkin karena ia tidak selalu berada di Korea, hanya satu sampai dua kali dalam setahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coming Home
FanfictionEntah sejauh apapun mereka berjalan, pasti akan ada saatnya mereka kembali, ke tempat paling nyaman yang mereka sebut "Rumah"