(Jeon Jungkook)
Jungkook dan taehyung adalah tetangga. Kebetulan mereka satu sekolahan, taehyung lebih tua dua tahun dari jungkook. Hubungan mereka saat ini lebih ke friend with benefit meskipun sebenarnya jungkook sudah punya pacar.
Tapi kalo untuk urusan taehyung, jungkook sendiri lebih memprioritaskan sahabatnya itu.
Seperti saat ini Taehyung kaya biasa lagi rebahan di sofa sedangkan jungkook tangan nya sibuk pegang stick ps. Hari ini jungkook main ke rumah sahabatnya, tapi Jungkook malah sibuk sendiri main game.
Sebenarnya hari ini jungkook ada kencan dengan pacar nya tapi karena taehyung sendirian di rumah sedangkan orang tua nya sedang keluar negeri sibuk dengan pekerjaan makanya jungkook nginep di rumah taehyung.
.
.
Kaki jenjang taehyung ga bisa diem daritadi godain jungkook. Kaki nya di gesekin ke selangkangan jungkook. Tapi jungkook masih fokus ke game gak tergoda sama rayuan si sahabat manis nya.
Kaki taehyung naik lagi ke wajah jungkook belai rahang tegas si cowo ganteng di depan nya. Bikin jungkook gigit jari jempol taehyung ngebuat taehyung ngejerit histeris
"Aaah. Jungkook bego! Sakit tau " sambil bibir cemberut lucu
"Lagian kamu nya ga bisa diem. Aku lagi fokus sayang" sambil jungkook ambil kaki taehyung terus di kecup manja.
Taehyung cuman mesem sambil nahan senyum malu
"Lagian aku sebel , kamu daritadi cuekin aku! "
Tanpa jungkook alihin mata nya dari layar dia jawab
"Ck. Biasanya juga kamu main sama bass. Kamu main sama aku mau ngapain sih? Pasti memek kamu kan yang pengen di mainin?"
Sambil Jungkook nyeringai lirik ke tengah selangkangan taehyung.
Si manis cuman pake kaosan tanpa bawahan alias taehyung cuman pake celana dalem yang bahkan ga bisa nutupin memek tembem nya dia.
"Iiiih Jungkook mesum sialan! Aku tuh bosen tau! Kita main kemana gitu. Kok malah ngom—"
omongan taehyung ngegantung karena jungkook udah jawab duluan"Mau kemana emang? Coba aku tanya kamu lebih seneng main di luar atau main sama aku di rumah. Sambil aku kobelin memek tembem kamu heuh?"
Taehyung balas liatin jungkook sambil dia bukain lebar kaki nya. Muka taehyung udah sayu sambil dia gigit bibir bawah nya.
Taehyung sampirin celana dalem tipis nya ke samping kiri. Sambil dia naikin kaki kanan nya kepunggung sofa.
"Iya aku pengen main sama jungkook. Kangen tangan kasar kamu mainin memek aku. Pengen memek nya di belai sama tangan jungkook. Pengen memek nya di kobelin sama di lamotin bibir kamu. Taehyung kangen dimanjain sama jungkookie"
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |
General FictionOneshoot/twoshoot dengan mc taehyung as bottom with boypussy. TULISAN INI MURNI IMAJINASI AUTHOR! DILARANG COPAS DAN BAGI LINK!! KALAU GASUKA JUST LEAVE!