pak boss pt 2

35.4K 327 13
                                    

"Sshh. Mm. P-pak. Gede banget aah. Shh. Mmm. Pak jeon? Boleh ga ganti posisi. Ini pertama buat saya pak?"

Sambil taehyung nengok ke belakang yang mana bibir nya langsung di kenyot si bapak boss.

Mereka ciuman sampe bunyi kecipak nya nyaring banget. Tangan taehyung elusin kontol ngaceng jungkook. Taehyung geli sendiri, apalagi urat nya kerasa banget di tangan nya dia. Kalo masuk memek lembut nya pasti makin bikin gatel.

Bunyi kecipak masih terdengar nyaring. Taehyung lepasin ciuman sambil tarik nafas.

Gila.

Bos nya ini ternyata good kisser juga.

"Sshhh. Bapak eung!" Taehyung goyangin pinggul nya sampe mundur-mundur kebelakang sambil matanya merem melek. Mulut nya mangap bikin jungkook taro jari nya di mulut taehyung buat dikulum.

Jungkook gesekin kontol ngaceng nya ke tengah memek taehyung. Si cantik liat kebawah gimana hilang timbul nya kontol keras si pak boss ngegoda memek taehyung. Cuman kepala penis nya yang nyembul ditengah memek taehyung.

"Ohh. Mm. Pak. Uuhh. Memek taehyung nya gatel kalo digesekin gitu. Ga tahan!" Taehyung makin kangkangin kaki nya sampe bokong nya nungging.

Keduanya masih dalam posisi berdiri sambil jungkook peluk perut rata taehyung. Tangan kanan nya garukin kedua susu mencuat si cantik.

"Bapak! Ayoo aah. Kontol nyaah aah mm. Masuk—in. Unggh!"

Jungkook bawa taehyung buat jalan ke depan dengan masih keadaan kontol nya digesekin ke tengah memek si cantik.

Jungkook suruh taehyung buat pegangan ke kepala sopa disitu.

"Pegangan cantik. Saya akan buat kamu nangis keenakan" taehyung ngangguk sambil goyangin pinggul nya.

"Bapak jangan banyak omong. Ayo entot memek perawan taetae. Taehyung udah ga tahan pengen dikontolin bapak"

Jungkook bawa kepala penis nya masuk ke lubang taehyung. Sengaja jungkook puter-puterin dulu bikin taehyung naikin satu kaki kanan nya keatas sopa.

"Sshh. Besarr!! Mm ouuh mm. Bapak!"

Jleb

"AKHH BAPAK!! Yees mmm. Kontol gede hiks! Ssh pak jeon hiks"

"Gimana cantik?" Jungkook kulum telinga taehyung. Taehyungie cuman bisa gelengin kepala nya frustasi.

"Goyang! Eumm. Ayoo pak"

Jungkook juga naikin kaki kanan keatas sambil dia ambil ancang-ancang buat genjot lubang memek taehyung.

"NYAAHH KYAAA—aakhh. Yees. Lagiihhh. Mmm. Aahh sukaaa. Lagi pak. Ouuh ENYAAK!"

Taehyung kehentak-hentak frustasi juga liat pantulan dirinya di kaca.

Mata sayu,rambut lepek. Puting susu nya udah keras. Pantulan tubuh taehyung dan jungkook begitu panas.

Tubuh kekar jungkook yang memeluk tubuh ringkih taehyung dari belakang menambah panas suasana tidak senonoh kedua nya.

Apalagi wajah fokus boss nya yang ngentotin taehyung di belakang makin ngebuat taehyung pengen di tidurin tiap hari sama si boss ganteng nya.

"Grrhh. Sial! Memek kamu nikmat banget cantik!! Arghhh kontol saya dimanjain terus sama jepitan memek kamu taehyung!"

"Ouuh. Aaah. Aaah. Shsh. Aah. Bapak! Nyaah enak pak. Yees. Yees. Mmm. Lagihh. Yang kenceng pak ngewe nya!"

"Aakhh suka kontol nya bapak!! Aah taetae nyaahh aah sukaa. Enyaak!! Eung!"

" Lonte kamu! Gimana rasa nya di ewe sama saya taehyung? Kamu tau kan saya sudah punya tunangan" taehyung cuman ngangguk-ngangguk sambil tangan nya pegangin kaki nya sendiri keatas.

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang