kepala sekolah pt 3

29.8K 407 66
                                    

Sudah 1 bulan sejak taehyung datang ke kantor kepala sekolah nya. Dan sudah selama itu pula si cantik gemas itu tidak bertemu dengan kepala sekolah mesum nya.

Hari-hari taehyung berjalan normal seperti biasanya, pergi sekolah, bermain dengan sahabat nya mimi dan berkencan dengan pacar nya,hector.

Setelah kejadian dikantor kepala sekolah itu taehyung tidak begitu memikirkan tentang video tidak senonoh diri nya. Toh selama ini pula tidak terjadi apapun.

Taehyung pikir dirinya hanya perlu mempercayai kepala sekolah nya itu saja dan tidak membuat marah si tua bangka itu.
.

.

.

.

Hari ini taehyung dan jimin ingin berbuat baik dengan membantu miss jennifer mendekor kelas nya, miss j adalah wali kelas taehyung. Hari ini hanya bagian membuang alat- alat kelas yang tidak di perlukan ke gudang.

Setelah beberapa kali taehyung naik tangga, akhirnya ini adalah barang terakhir yang taehyung bereskan, sedangkan jimin sudah turun 2 menit lalu dengan mengolok taehyung sambil memberikan goodbye kiss juga menjulurkan lidah nya mengejek taehyung.

Taehyung menyipitkan matanya seraya mengepalkan tangan nya ke arah jimin dengan di balas kikikan gemas dari sahabat manis nya itu.

"Ishhh. Nyebelin. Harus nya kan tadi bareng! Uhh. Berat banget! Issh" gerutu taehyung.

Keringat dikening taehyung lumayan banyak. Tapi malah membuat tampilan wajah taehyung begitu manis dengan kedua pipi tan nya yang memerah.

Brukk.

"Huh! Udah tuh beres. Uhh. Taetae pengen pipis."

Setelah selsai dengan pekerjaan nya taehyung berbelok ke sisi kiri.

"Ouh. Ternyata bersih juga disini. Taetae baru tau. Uh sepi banget." Taehyung agak nya bergidik pasal nya toilet di lantai 8 ini memang jarang ada yang pakai. Karena lantai 8 pun hanya berisikan kantor beberapa guru saja.

"Oh. Ishh. Sialan. Ah celana dalam taetae kan jadi basah uhh." Taehyung tidak sengaja menyemprot celana dalam nya saat dirinya membasuh genital nya.

" issh. Ga enak banget ini! Ahh udahlah" taehyung tidak perduli. Dan tetap menggunakan celana dalam nya.

.

.

Taehyung keluar dari toilet dan si cantik pergi ke sisi kanan seraya mengeluarkan ponsel nya dan mengambil beberapa gambar diri nya.

"Hihi disini cahaya nya bagus, ouhh taetae cantik banget xixi" dirinya terkikik gemas sembari menggulir beberapa poto nya sendiri.

Dukkk

"AKHH! Ouuh" taehyung reflek berteriak saat ada seseorang di belakang yang memeluk nya tiba-tiba.

"Ck. Kamu itu. Berisik sekali! Ini saya cantik" ucap pria dibelakang taehyung.

"Oh. B-bapak?" Ucap taehyung terbata.

Kepala sekolah nya, berdiri di belakang taehyung. Menghirup leher wangi si cantik sembari kedua tangan kasar kepala sekolah itu membelai paha lembut nya.

"P-pak. Ini kita di lorong. Nanti ada yang liat,taetae gamau" taehyung menggeleng kan kepala nya dengan kedua tangan di depan dada nya.

Taehyung takut. Apalagi kepala sekolah menempelkan selangkan nya di belahan bokong taehyung.

"Ck. Gaada siapa-siapa kok cantik. Kamu tau kan sekarang jam berapa? Guru- guru pun sudah pulang hm" ucap si tua bangka sembari mengecup-ngecup pipi kiri taehyung.

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang