"Mmm aahh. Ah gatel banget mmm"Taehyung lagi gesekin memek becek nya ke pinggiran meja yang ada di ruang tamu. Hari ini taehyung sendirian di apartmen nya.
Setelah kejadian di dalam taxi beberapa bulan lalu, taehyung dan sopir itu rutin bertemu untuk memuaskan satu sama lain.
Apartemen ini adalah milik pak sopir berhubung tempat ini dekat dengan tempat kerja taehyung jadi si cantik memutuskan untuk sering menginap disini, terhitung sudah 1 bulan taehyung tinggal disini.
Tapi sudah 2 minggu ini pak sopir nya belum pulang ke rumah. Jadi taehyung cuman bisa main sendiri. Padahal mereka "bermain" biasanya satu hari pun bisa beberapa kali.
Semua sudut di apartemen ini taehyung sudah mencoba nya. Seperti saat ini gara-gara taehyung melihat isi chat sahabat nya mimi yang mengirimkan video "porno" dia dan pacar nya membuat taehyung "becek".
Taehyung lagi ngangkang lebar dengan memek dia yang lagi di gesekin ke tumpuan meja sambil tangan nya ngangkat kaos kuning kebesaraan nya.
Kaki kanan dia angkat ke atas meja sambil bokong nya di maju mundurin buat neken itil merah nya.
"Hiks aah gatel mm. Nyaah aah enak yes yes mmm. Memek taetae aaah . Mas mmm taetae aah pengen nyaah aahh"
Taehyung crot juga setelah beberapa menit main sendiri.
"Mas kemana sih. Hiks. Gasuka! Taetae masih pengen. Memek nya masih gatel. Pengen kontol hiks"
Ting Tong!
"Siapa sih? Ganggu aja!! Iyah sebentar!!"
Taehyung mengkerut kan alis nya dengan bibir yang dia cebil kan. Si cantik heran kok ada suara bel. Dengan keadaan taehyung yang masih berantakan.
Taehyung jalan cuman kaosan tanpa bawahan.
Celana dalam nya gatau kemana.Klek
"Permisi ka. Saya mau nganter makanan, atas nama kak taehyung yah"
Ah taehyung baru inget tadi dia pesen makan
Taehyung cuman garuk leher nya. Sambil senyum tipis."Ah iya mas. Saya lupa. Boleh masuk dulu deh mas. Saya mau ambil uang dulu"
"Gapapa ka. Saya tunggu sini aja"
"Gpp mas nunggu di dalem aja. Takut nya lama"
"Yaudah ka hehe."
Taehyung masuk duluan dengan si kurir yang ngekorin dia di belakang.
Si kurir makanan liatin penampilan taehyung dari belakang. Pelangganya ini cuman pake kaos kebesaran warna kuning tapi lekuk tubuh nya keliatan aduhai.
"Mas bentar yah. Taetae ambil dompet dulu"
Taehyung jalan sambil dia lenggok-lenggok in badan nya.
Si Kurir duduk di sofa di apartment itu. Sambil dia liat-liat suasana nya. Mata nya tertuju sama meja di depan kok kaya ada putih-putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |
Fiksi UmumOneshoot/twoshoot dengan mc taehyung as bottom with boypussy. TULISAN INI MURNI IMAJINASI AUTHOR! DILARANG COPAS DAN BAGI LINK!! KALAU GASUKA JUST LEAVE!