Taehyung biasa di tinggal sendiri di rumah nya. Suami nya biasanya pulang kantor jam 9 malam.
Sudah empat tahun usia pernikahan kedua nya. Hari-hari taehyung dirumah di temani kucing kesayangan yang bernama virgo. Kucing hitam imut yang selalu mengikuti kemanapun majikan cantik nya pergi.
Setelah kejadian di kolam renang satu bulan lalu. Ayah mertua taehyung tidak pernah terlihat lagi. Sudah taehyung duga mertua nya memang orang tua nakal.
Tapi..
Taehyung menggelengkan kepala nya,pusing..
Suara mobil terdengar, taehyung berjalan untuk menghampiri suami tampan nya.
Klek
"Hai sayang" ucap taehyung menyambut suami nya.
"Hai baby, sexy banget lingerie nya"ucap suami nya dengan nada menggoda.
Taehyung terkekeh sembari memeluk leher suami tampan nya.
Keduanya berciuman
Sembari tangan suami taehyung meremas pantat bulat nya,membuat si cantik terkikik.
"Ahhh mm. Mas nghh. Udah ih masuk dulu" pautan labium keduanya terputus dan taehyung memukul manja dada suami nya.
Daejeon terkekeh dan menampar pantat bulat taehyung.
Plaak
"Aww. Mas ih diem!" Taehyung melotot sembari cemberut dan berlalu.
Suami nya gemas dengan penampilan menggoda taehyung. Si cantik madu hanya menggunakan lingerie menerawang dipadukan dengan celana dalam thong yang satu garis tenggelam dalam lipatan pantat nya.
"Mas aku udah siapin makan malam. Kamu kayanya mandi dulu, nanti lanjut makan yah. Aku tunggu disini sambil nonton tv" ucap taehyung panjang lebar yang dibalas anggukan suami nya, sembari berlalu kelantai dua.
.
.
"Honey, Ayah kesini ga tadi?" Ucap suami taehyung.
Keduanya kelonan sambil menonton tv.
Taehyung terdiam sesaat.
"Hah. Engga tuh. Emang mau ngapain ayah kesini" kernyit taehyung.
"Katanya sih mau nganter buah-buahan sama stroberi jepang kesukaan kamu. Ayah sama ibu kan ke jepang dua hari lalu" ucap daejeon sembari mengusap paha dalam taehyung dan mencium leher nya.
Taehyung khawatir. Mertua nya memang tidak datang. Tapi taehyung takut kejadian satu bulan lalu terulang. Meskipun ayah mertua nya tidak sampai melakukan hal lebih tapi tetap saja membuat taehyung khawatir.
Ditengah lamunan taehyung, dirinya tersentak dengan ada nya rembeten tangan.
"AKHJ. Mas! Mm" suami nya menyampirkan celana dalam taehyung.
"Mas! Nghh" taehyung memejamakan mata nya,merasakan tangan kasar suami nya membelai tengah kelopak merah muda taehyung.
"Mas ih. Aku kaget" taehyung membuka kedua paha nya.
"Kamu udah basah aja. Padahal baru aku belai loh honey" daejeon menjetikan jari nya diatas klitoris taehyung.
"Mas. Gatal. Mm. Klitoris aku gatal mas!" Taehyung bangkit dan membuka celana dalam nya sendiri.
"Gatal mas,ayo mm sini" sembari taehyung membuka kedua paha nya.
Daejeon pun membuka celana nya dan langsung memasukan penis nya kedalam vagina taehyung.
"Aakhh hiks. Mas pelan ih. Mm aakh" desah taehyung.
Kedua nya berakhir menghabiskan malam panas.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |
General FictionOneshoot/twoshoot dengan mc taehyung as bottom with boypussy. TULISAN INI MURNI IMAJINASI AUTHOR! DILARANG COPAS DAN BAGI LINK!! KALAU GASUKA JUST LEAVE!