(Kaka Blonde)
Mas brondongTaehyung buka celana pendek nya. Karena taehyung ga terlalu bisa jongkok lama jadi dia buka semua celana dan celana dalam nya.
Dibalik taehyung yang pengen pipis ternyata memek nya taeby itu lagi sensitif alias gatel gara-gara motor nya si jungkook itu geter nya kenceng sampe bikin memek taehyung kegatelan minta di kobelin.
Posisi taehyung sekarang dia lagi jongkok di sisi sungai sambil dia cebok. Pas tangan megang memek nya aja ni memek udah sensitif.
Taehyung juga elus-elus vagina nya. Dari atas kebawah. Cuman taehyung hentiin tangan nya pas sadar kalo dia disini ga sendirian.
Taehyung coba buat berdiri tapi karena lumayan jongkok lama jadi bikin kaki nya agak lemes.
"Aaaaa. Mamaaa. "
Teriakan taehyung bikin jungkook panik dan datengin tempat dia.
Untung jungkook dateng jadi taehyung ga sepenuh nya jatoh ke sungai cuman tubuh bagian bawah nya aja.
Jungkook pangku taehyung ala koala. Jungkook rada panik juga jadi dia reflek pangku cowo cantik di depan nya ini.
Jungkook rasain bokong gede dan bulat nya dia di genggaman nya. Tapi jungkook ni rada heran kok kaya ada yang aneh.
Taehyung bingung banget habis ini harus apa karena posisi dia yang di gendong jungkook gini bikin si cantik ngeblank
"Jungkook turunin aku." Sambil taehyung rundukin kepala nya ke leher jungkook
"Iya ka bentar yah. Aku turunin di bawah pohon itu aja"
Sambil jungkook benerin posisi nya taehyung biar makin tinggi.
Jungkook gendong taehyung sambil tangan nya juga bawa celana taehyung terus dia bawa tubuh taehyung ke bawah pohon disitu.
Jungkook turunin taehyung dari gendongan nya. Otomatis posisi taehyung ngangkang. Jungkook melongo liat pemandangan di depan nya. Mata jungkook liat kebawah sama liat lagi ke wajah taehyung. Mulut nya reflek bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |
General FictionOneshoot/twoshoot dengan mc taehyung as bottom with boypussy. TULISAN INI MURNI IMAJINASI AUTHOR! DILARANG COPAS DAN BAGI LINK!! KALAU GASUKA JUST LEAVE!